Blog Posts - Sofwere



Tutorial Cara Install Windows 7 / 8 Dari Flash Disk Dengan Wintoflash

Kemenjagart - Tutorial Cara Install Windows 7 / 8 Dari Flash Disk Dengan Wintoflash.Banyak sekali pengguna Operating System Windows, Baik itu Windows XP, windows 7 maupun Windows 8. Namun ada suatu waktu Operating System tersebut mengalami kerusakan...

Lestarikan Bahasa Jawa, Download Kamus Jawa

Referensi Terbaru - Lestarikan Bahasa Jawa, Download Kamus Jawa. Perkembangan teknologi dan Informasi berdampak besar terhadap berbagai aspek di kehidupan manusia, tidak terkecuali bahasa yang digunakan. Bahasa dari berbagai negara perlahan bercampur...
by Referensi Terbaru on Apr 6, 2014

Download Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Referensi Terbaru - Download Aplikasi Edit Foto Android Terbaik. Berikut ini saya akan berikan daftar aplikasi foto terbaik untuk Android anda, kali ini kriteria penilaian didasarkan pada kemudahan penggunaan, banyaknya fitur serta kepopulerannya di...
by Referensi Terbaru on Mar 13, 2014

Download Wedding Album Maker Gold

Kemenjagart - WEDDING ALBUM MAKER GOLD FINAL adalah sebuah software Desaign sobat yang mana berfungsi untuk anda mungkin ingin berkerasi dengan Photo wedding yang akan atau sudah di laksakan atau memori memori photo yang masih tersimpan dalam acara s...

Download Windows Movie Maker Full

Kemenjagart - Untuk pengguna Vista dan Windows 7, Windows Movie Maker termasuk dalam Windows Live Essentials. Untuk pengguna XP Windows Movie Maker secara otomatis diinstal ke komputer Anda saat Anda menginstal Microsoft Windows XP Service Pack...

Download Ashampoo Burning Studio 2013 v11.0.6.40 Full Version + Serial

Ashampoo Ashampoo Burning Studio 2013 v11.0.6.40 Full Version + Serial. Hay sobat saya mau share software nih, software ini udah yang udah ga asing lagi, yaitu Ashampoo Burning Studio, produk ini yang kluaran terbaru lho sobat yaitu Ashampoo Burning...

Download Ashampoo Ashampoo Burning Studio 2013 v11.0.6.40 Full Version + Serial

Ashampoo Ashampoo Burning Studio 2013 v11.0.6.40 Full Version + Serial. Hay sobat saya mau share software nih, software ini udah yang udah ga asing lagi, yaitu Ashampoo Burning Studio, produk ini yang kluaran terbaru lho sobat yaitu Ashampoo Burning...

Download Folder Lock 7 + Serial Number

Malem Staff KX art, Ingin mengamankan Komputer dari virus sality kita bisa menggunakan Antivirus maupun dengan Virus Removal Tools,kalau mengamankan folder maupun file biar gak bisa dibuka sama yang lain gimana?filenya kita Super hidden masih bisa di...

Download Software Editing Video Terbaik

Malem Staff KX art, sekarang saya akan berbagi beberapa software untuk edit video , dari freeware sampai Crackan. Silahkan di liat liat terus dicoba1. Avid Studio  mengedit dengan baik, serta sampai dengan dua aliran real-time efek. Secara keselu...

Download Cartoon Generator "Aplikasi mengubah Foto ke Kartun"

Anda dapat menggunakan solusi perangkat lunak sederhana dan efisien untuk menghasilkan 19 gambar kartun dari satu foto, dengan hanya satu klik Kartun Generator adalah digunakan mudah foto cepat dan mengubah utilitas yang dirancang untuk mengubah fot...

Download Ashampoo Player Free

Referensi Terbaru - Ashampoo Media Player + adalah media player masa depan. Karena file media terus meningkatkan, program modular dan merenggang ini menggunakan plug-in untuk bermain dengan berbagai jenis file media. Jadi, selain kapasitasnya un...
by Referensi Terbaru on Jan 4, 2014

Windows 7 Ultimate Free Download ISO 32/64 Bit

Windows7 Ultimate Selamat pagi sobat blogger, berhubung beberapa hari lalu ada yang request Windows 7 Ultimate. kali ini saya akan membagikannya ke kalian :D System Requirements : 1 GHz or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor  1 G...

Download Game PES 2014 FULL VERSION + Crack + Patch

PES 2014 Full Version adalah versi paling update dari Pro Evolution Soccer , Game sepak bola buatan Konami. Dalam versi ini terdapat banyak perubahan signifikan dari mulai face dan hair pemain yang semakin real, seragam terbaru dan susunan pemain...

Download Anti netcut Terbaru 2014

Pagi Staff Kementerian Xjaga art, pada artikel sebelumnya, saya telah membagikan aplikasi netcut versi 2013. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan lawan dari netcut tersebut yang disebut anti netcut 2014. Fungsi dari aplikasi ini adal...

DOWNLOAD Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) di Komputer, Laptop, atau Netbook

DOWNLOAD Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) di Komputer, Laptop, atau Netbook - Mungkin sudah tau semua tentang aplikasi BBM sudah hadir pada Android dan iOS, namun bagaimana jika kita belum memiliki HP Bagus... :D Nah.. berikut solusi, Kamu bisa BB...

DOWNLOAD AVAST PRO 8.0.1489 TERBARU FULL SERIAL VERSION

FREE DOWNLOAD AVAST ANTIVIRUS PRO 8.0.1489 TERBARU, LATEST VERSION, FULL VERSION, FULL KEYGEN, FULL SERIAL, UNTIL 2038, GRATIS - Avast adalah sebuah software berkategori antivirus untuk melindungi laptop atau PC sobat dari segala jenis virus terutama...


Trending Topics

Close