Blog Posts - Tips And Triks



Mengetahui Penyebab Komputer Blue Screen ( Layar Biru)

Apa jadinya ketika kita sedang bekerja di depan PC atau laptop kita tiba2 Bluescreen atau layar monitor berubah  menjadi layar biru, waahhh. pasti sangat kesal banget kan... Bagi yang kurang Faham komputer seperti saya ini merasa kebingungan, pa...
by Respect dari Hati on Dec 13, 2012

Cara Blokir Situs Tertentu Pada modem Speedy (TP-LINK)

Sebelumnya Saya Ucapkan Terima kasih kepada kawan2 blogger yang sudah meluangkan waktu baca postingan Cara Blokir Situs  Tertentu Pada Modem speedy (TP-Link) bawaan Telkom speedy.. Saya Juga mengucapka Terima kasih Bagi Kawan Blogger yang sudah...
by Respect dari Hati on Dec 13, 2012

Mengetahui Penyebab Komputer Blue Screen ( Layar Biru)

Apa jadinya ketika kita sedang bekerja di depan PC atau laptop kita tiba2 Bluescreen atau layar monitor berubah  menjadi layar biru, waahhh. pasti sangat kesal banget kan... Bagi yang kurang Faham komputer seperti saya ini merasa kebingungan, pa...

Cara Blokir Situs Tertentu Pada modem Speedy (TP-LINK)

Sebelumnya Saya Ucapkan Terima kasih kepada kawan2 blogger yang sudah meluangkan waktu baca postingan Cara Blokir Situs  Tertentu Pada Modem speedy (TP-Link) bawaan Telkom speedy.. Saya Juga mengucapka Terima kasih Bagi Kawan Blogger yang sudah...

Cara Mencegah Penyebaran Virus Melalui Bluethoot

Selama ini ada banyak cara Transfer data atau file, ada banyak media juga yang di pergunakan.. baik melalui handphone atau flashdisk, Bluethoot, email, share data melalui jaringan dan lain-lain.. Untuk Kali ini, kita akan membahas Bluethoot yang tan...
by Respect dari Hati on Dec 12, 2012

Cara Mencegah Virus masuk melalui flashdisk

Postingan kali ini kita akan membahas Cara mencegah virus di komputer, Seperti kata dokter mencegah itu lebih baik daripada mengobati kan..? Untuk itu mari kita cegah... dan adapun caranya yaitu masih melalui Menu Run.. Bosan banget yah tiap kali sel...
by Respect dari Hati on Dec 12, 2012

Cara Mencegah Penyebaran Virus Melalui Bluethoot

Selama ini ada banyak cara Transfer data atau file, ada banyak media juga yang di pergunakan.. baik melalui handphone atau flashdisk, Bluethoot, email, share data melalui jaringan dan lain-lain.. Untuk Kali ini, kita akan membahas Bluethoot yang tan...

Cara Mencegah Virus masuk melalui flashdisk

Postingan kali ini kita akan membahas Cara mencegah virus di komputer, Seperti kata dokter mencegah itu lebih baik daripada mengobati kan..? Untuk itu mari kita cegah... dan adapun caranya yaitu masih melalui Menu Run.. Bosan banget yah tiap kali sel...

Cara Mencegah Penyebaran Virus Melalui Bluethoot

Selama ini ada banyak cara Transfer data atau file, ada banyak media juga yang di pergunakan.. baik melalui handphone atau flashdisk, Bluethoot, email, share data melalui jaringan dan lain-lain.. Untuk Kali ini, kita akan membahas Bluethoot yang tan...

Merubah Background Di Flashdisk Dengan Mudah

Bahasan Post kali ini masih soal Flashdisk, gak mutu banget kan?... Walaupun bukan seperti postingan sebelumnya yang berjudul Cara Mencegah Virus masuk melalui flashdisk yah, Disini Kita akan memodifikasi Flashdisk kita supaya mempunyai background, w...
by Respect dari Hati on Dec 11, 2012

Merubah Background Di Flashdisk Dengan Mudah

Bahasan Post kali ini masih soal Flashdisk, gak mutu banget kan?... Walaupun bukan seperti postingan sebelumnya yang berjudul Cara Mencegah Virus masuk melalui flashdisk yah, Disini Kita akan memodifikasi Flashdisk kita supaya mempunyai background, w...

Mengetahui Penyebab Komputer Blue Screen ( Layar Biru)

Apa jadinya ketika kita sedang bekerja di depan PC atau laptop kita tiba2 Bluescreen atau layar monitor berubah  menjadi layar biru, waahhh. pasti sangat kesal banget kan... Bagi yang kurang Faham komputer seperti saya ini merasa kebingungan, pa...

Merubah Background Di Flashdisk Dengan Mudah

Bahasan Post kali ini masih soal Flashdisk, gak mutu banget kan?... Walaupun bukan seperti postingan sebelumnya yang berjudul Cara Mencegah Virus masuk melalui flashdisk yah, Disini Kita akan memodifikasi Flashdisk kita supaya mempunyai background, w...

Samsung Location Spoofing flaw

According to experts, 113 devices are lost or stolen every minute in the Unites States. Because of the large number of incidents, many phone owners deploy some sort of anti-theft/anti-loss solutions to protect their data or to track down their sma...
by indiatriks on Dec 9, 2012

Cara Mencegah Virus masuk melalui flashdisk

Postingan kali ini kita akan membahas Cara mencegah virus di komputer, Seperti kata dokter mencegah itu lebih baik daripada mengobati kan..? Untuk itu mari kita cegah... dan adapun caranya yaitu masih melalui Menu Run.. Bosan banget yah tiap kali sel...

Code khusus menu RUN Windows xp

Postingan kali ini masih tentang Windows XP.. hadeuuuhhh... maaf Saking Sayang nya sama windows XP sih..hehe...... di postingan sebelumnya saya selalu ketik masuk ke RUN.. Apa sih RUN itu sebenarnya?..Definisi sederhana nya, Run adalah sebuah menu se...
by Respect dari Hati on Dec 5, 2012

Code khusus menu RUN Windows xp

Postingan kali ini masih tentang Windows XP.. hadeuuuhhh... maaf Saking Sayang nya sama windows XP sih..hehe...... di postingan sebelumnya saya selalu ketik masuk ke RUN.. Apa sih RUN itu sebenarnya?..Definisi sederhana nya, Run adalah sebuah menu se...

Code khusus menu RUN Windows xp

Postingan kali ini masih tentang Windows XP.. hadeuuuhhh... maaf Saking Sayang nya sama windows XP sih..hehe...... di postingan sebelumnya saya selalu ketik masuk ke RUN.. Apa sih RUN itu sebenarnya?..Definisi sederhana nya, Run adalah sebuah menu se...

Cara Meningkatkan Stamina Komputer pada OS Windows XP

Jika kita merasakan Komputer atau PC kita mengalami Gejala 5L, (Lemah,Letih,Lesu,Lemot,Lunglai).. maka kita harus segera meningkatkan performa nya kembali, supaya berstamina kembali... Terus bagaimana caranya dek'?.. ya ada atuh kang.. malahan cara i...
by Respect dari Hati on Dec 3, 2012

Cara Meningkatkan Stamina Komputer pada OS Windows XP

Jika kita merasakan Komputer atau PC kita mengalami Gejala 5L, (Lemah,Letih,Lesu,Lemot,Lunglai).. maka kita harus segera meningkatkan performa nya kembali, supaya berstamina kembali... Terus bagaimana caranya dek'?.. ya ada atuh kang.. malahan cara i...


Trending Topics

Close