Blog Posts - Tips Dan Trik S60 V2



Memindahkan pesan secara otomatis ke memory kartu

Tips ini ditujukan untuk pengguna ponsel pintar jadul nokia yang bersistem operasi symbian versi 2 ke bawah, walaupun sudah jadul namun tips ini sangat berguna. Beberapa ponsel symbian versi lama semisal Nokia 6600 memiliki menu untuk mengubah penyim...
by tips seputar ponsel on Nov 14, 2010

Solusi jitu atasi penyakit symbian

Memory penuh, sering restart, rentan kena virus adalah beberapa penyakit yang sering dialami ponsel symbian. Seperti halnya PC yang memiliki sistem operasi maka ponsel yang bersistem operasi tentu penanganan nya beda daripada ponsel umumnya. Nah ada...
by tips seputar ponsel on Nov 14, 2010

Mengembalikan data ponsel yang hilang dengan cepat

Langkah antisipasi sangat diperlukan apalagi untuk melindungi file-file penting yang ada di ponsel anda. Data penting seperti kontak, sms, dll mungkin bagi sebagian orang lebih berharga ketimbang nilai ponsel itu tersendiri. Nah untuk mencegah hal ya...
by tips seputar ponsel on Oct 18, 2010

Ukur kesehatan anda dengan ponsel

Kesehatan adalah barang yang mahal untuk sekarang ini, terutama di musim hujan yang notabene rawan dengan wabah penyakit, nah apa yang bisa anda lakukan? tentu saja menjaga kesehatan, istirahat yang cukup dan minum suplemen (lah kok kayak blog keseha...
by tips seputar ponsel on Dec 10, 2009

Memainkan file flash di ponsel

Fitur ponsel sekarang sudah jauh berkembang, seiring dengan inovasi yang terus bermunculan maka teknologi pun ikut berpengaruh. Jika dulu ponsel bisa memutar video dan gambar, sekarang ponsel sudah bisa memutar file flash. Nah tambah keren saja ponse...
by tips seputar ponsel on Dec 9, 2009

Download skin Ultra MP3 player

Pasti udah tahu semua dengan yang namanya UltraMp3, sebelumnya juga diposting cara membuat Skin Ultramp3 langsung di ponsel, juga yang make program. Nah kalau malas membuat alias mau terima jadi anda bisa download di halaman ini, itung-itung makasih...
by tips seputar ponsel on Nov 29, 2009

Ponsel jadi remote serbaguna

Anda kalau mengontrol peralatan multimedia di rumah pake remote mah dah biasa, nah kalau pake hape? emang bisa yach? kata yang buat aplikasi ini sih bisa ^_^ aplikasi yang diberi nama Irremote ini bisa mengontrol perangkat multimedia yang menggunakan...
by tips seputar ponsel on Nov 28, 2009

Ketahui gaya rambut yang pas dengan aplikasi ini

Anda ingin mengubah gaya rambut, mungkin bosan dengan yang lama. Namun anda terfikir bahwa gaya apa yang pas untuk rambut anda, nah untuk solusi hal ini, selain dengan konsultasi dengan ahli-nya tidak ada salahnya juga anda coba dengan aplikasi ini y...
by tips seputar ponsel on Nov 26, 2009

Download aplikasi komplit untuk s60 v2 dan s60 v1

Wah maaf ya sebelumnya bagi pengunjung blog ini, kalau minggu-minggu ini artikelnya cuma bahas download kumpulan aplikasi doang, maklum lagi sibuk. Baik, setelah sebelumnya membahas mengenai aplikasi phone, s60v5, blackberry, nah sekarang giliran s60...
by tips seputar ponsel on Oct 14, 2009


Trending Topics

Close