Blog Posts - Tragedi



Turun dari Gunung Arjuno, rombongan pendaki dari Unesa disambar petir hingga 1 mahasiswa meninggal dunia

Bintara Fredyansah, seorang pendaki asal Universitas Negeri Surabaya harus meregang nyawa ketika turun dari Gunung Arjuno, selasa, 13 Desember 2016. Pasalnya hujan deras disertai petir menyambar rombongan pendaki yang berniat turun gunung ini. Lokasi...
by khsblog on Dec 14, 2016

Tragedi kecelakaan pesawat menimpa Tim Sepak Bola Chapecoense, Brasil

Chapecoense, salah satu tim sepakbola ternama Brasil mengalami kecelakaan pesawat pada hari selasa malam (29/11) di Cerro Gordo, La Union, Colombia, sesaat sebelum mendekati Kota Medellin. Sedianya mereka akan berlaga final Copa Sudamericana, melaw...
by khsblog on Nov 30, 2016

Terjadi penembakan terhadap cewek di Madiun, untung meleset…#tepokjidat

Sebuah kabar menyeruak mengenai tragedi penembakan yang terjadi di depan kantor Walikota Madiun. Pelaku diidentifikasi merupakan warga kota GADIS ini dengan korban berasal dari tetangganya yakni Ngawi. Pelaku dan korban saling mengenal dan merupakan...
by khsblog on Nov 30, 2016

Gambar foto orang tragedi kecelakaan lucu terbaru 2016

Bulandolar.com – orang kecelakaan lucu.kecelakaan kok lucu?.nah sobat bukanya kita tertawa di atas penderitaan orang lain namun hanya ingin mengabadikan dan kembali ber bagi bersama netizen.Ok sob melihat foto yang kami kumpulkan dan hingga kami ra...
by Bulan Dolar on Aug 19, 2016

Benarkah Pergeseran Kutub Bumi Akan Picu Tragedi Kiamat 29 Juli 2016

Bingkaiberita.com – Entah apa yang terjadi dengan manusia saat ini, lagi-lagi kabar burung terkait tragedi kiamat muncul kembali sejak isu pemberitaan tragedi kiamat 2012, Dalam ajaran Islam bahwa tragedi kiamat ini hanya Tuhan Allah yang menge...
by Precious Home Design on Jul 19, 2016

Orang-Orang Di Kerumunan

Sabtu ! Uwuwuwuwuwuwuwuwu. Jadi sekarang waktunya kita #Ngomongin Lagu dong, ya? Yoik. Pada minggu ini seharusnya sih jatahnya Ananta yang nulis, namun karena dia udah uzur, dia pun lupa nulis. Yah, nggapapa. Namanya udah tua, mukanya aja yang muda.

Orang-Orang Di Kerumunan

Sabtu ! Uwuwuwuwuwuwuwuwu. Jadi sekarang waktunya kita #Ngomongin Lagu dong, ya? Yoik. Pada minggu ini seharusnya sih jatahnya Ananta yang nulis, namun karena dia udah uzur, dia pun lupa nulis. Yah, nggapapa. Namanya udah tua, mukanya aja yang muda.

Pesawat Super Tucano Jatuh Di Rumah Warga Dan Terpendam 2,5 Meter Ke Dalam Tanah

Tragedi pahit penerbangan sekali lagi terjadi di Indonesia. Kali ini musibah menimpa pesawat tempur milik TNI Angkatan Udara jenis Super Tucano TT 3108. Pesawat kecil itu jatuh ke tanah di dalam rumah Mujianto (54) di Jalan LA Sucipto Gang XII No 4 R...
by sebarkan.org on Feb 10, 2016

TRAGEDI DEIR EZZUR, ISIS Culik 400 Warga dan Bantai 300 Lainnya

TRAGEDI DEIR EZZUR… ISIS menculik 400 warga sipil setelah membantai 300 lainnya. Peristiwa pembantaian besar-besaran itu merupakan tragedi kemanusiaan yang diperbuat kelompok-kelompok teroris setelah mengalami banyak kekalahan di wilayah Suriah. &#...
by Islam Institute on Jan 18, 2016

Edan, Ternyata Pelaku Bom Sarinah Ada di Kerumunan Massa dan Tembak Polisi

Alfido.com | News – Hai gan.. Tanpa Diduga, ternyata pelaku penembakan di Sarinah tiba-tiba muncul dari belakang kerumunan massa. Petugas Polisi di lokasi pun langsung ditembak oleh Pelaku tersebut. Berikut gambar-gambr eksklusifnya dari T...
by Alfido.com on Jan 14, 2016

Ini Dia Foto “Dibalik Layar” Teroris Bom Sarinah Sebelum Terjadi Penembakan

Alfido.com | News – Hai gan.. Aksi Teroris di tragedi Bom Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat kemarin merupakan serangan terbesar setelah Bom Kuningan tahun 2009 lalu. Tapi uniknya, beberapa fotografer berhasil memotret aksi para Teroris baik...
by Alfido.com on Jan 14, 2016

Ini Dia Foto “Dibalik Layar” Teroris Bom Sarinah Sebelum Terjadi Penembakan

Alfido.com | News... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Jan 14, 2016

Edan, Ternyata Pelaku Bom Sarinah Ada di Kerumunan Massa dan Tembak Polisi

Alfido.com | News... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Jan 14, 2016

5 Kejadian Saat Malam Tahun Baru 2016

Saat malam tahun baru banyak orang yang merayakannya dengan penuh suka cita. Banyak orang berbondong bondong pergi ke mall, puncak, ataupun kota besar untuk menyaksikan malam pergantian tahun yang megah ini.Mungkin Bermanfaat 5 Hal Yang Dapat Memicu...
by Muiz-Techno on Jan 2, 2016

Rusia Bongkar Misteri Angka 13 di Balik Tragedi Paris

Departemen Pertahanan Rusia Bongkar Misteri Angka 13 dan Freemason di Balik Tragedi Paris Tepat seperti apa yang telah diperingatkan GRU soal misteri angka 13, maka 13 November kemarin, “pembantaian ritual” Barat terbaru yang diniatkan untuk meng...
by Islam Institute on Nov 19, 2015

Murai batu Tragedi nyeri di Rajawali S3, Dewa juara kelas bergengsi

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA. Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tert...

Pra Tragedi Paris, CIA Bertemu MOSSAD & Intelijen Perancis

Ada Apa, Direktur CIA Bertemu MOSSAD dan Kepala Keamanan Perancis Sebelum Tragedi Paris ? Lisa Haven dari Breaking it’s News menyatakan bahwa ada kebenaran yang meyedihkan, adalah terlalu banyak adanya kebetulan yang memunculkan dugaan adanya agend...
by Islam Institute on Nov 14, 2015

Mutiara Hikmah Dari Insiden Di Mina

Ada banyak pelajaran berharga yang bisa kita petik dari tragedi di Mina, di musim haji lalu. Semoga peristiwa ini semakin menambah ketaqwaan dan keimanan kita.

Tragedi Kabut Asap, Ibu Afni Surati Ibu Negara

Foto sampul dan foto profil Ibu Afni Zulkifli, seorang yang peduli akan tragedi kabut asap asal Kabupaten Siak, tinggal di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, di screenshoot, Rabu, 21 Oktober 2015. Facebookers asal Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang t...
by Riau JOS!* on Oct 21, 2015

Jumlah Terbaru Jamaah Haji Korban Tragedi Mina 2.165 Orang

Jumlah Terbaru Jamaah Haji Korban Tragedi Mina Tembus 2.165 Orang Arab Saudi mendapat kecaman keras oleh berbagai pihak atas peran dan penanganannya dalam insiden tragedi Mina itu. Islam-Institute, JAKARTA – Jamaah haji yang menjadi korban meningga...
by Islam Institute on Oct 20, 2015


Trending Topics

Close