Blog Posts - Tutorial Blogspot



Cara Mengubah Link Download Menjadi Tulisan

Hai Semua, Apa Kabar ? Pasti Baik-Baik Aja Kan, Kali Ini Kami Akan Memberitahu Cara Mengubah Link / URL Menjadi Tulisan. Kalian Pasti Pernah Melihat Link Atau URL Di Jadikan Kata Dan Ketika Anda Mengklik Text Itu Maka Anda Akan Menuju Ke Suatu Link /...
by Trobosanmu on Mar 9, 2014

Dilema Do Follow dan No Follow

Dilema Do Follow dan No Follow - Do follow or No Follow? Mungkin bagi sebagian blogger ini adalah sebuah pertanyaan yang cukup sulit. Masih ada yang belum tau apa itu Do Follow? Sebenarnya trend ini sudah cukup lama, mungkin anda pernah dengar i...
by Trobosanmu on Mar 8, 2014

SEO Keyword Snipper: Tingkatkan Visitor Dengan Keyword Tertarget

SEO Keyword Snipper: Tingkatkan Visitor Dengan Keyword Tertarget - Bagi para blogger, pasti mendambakan blog yang ramai di kunjungi oleh berbagai netizen, semakin banyak visitor maka semakin terkenal blog Anda di dunia internet. Hal yang seringk...
by Trobosanmu on Mar 8, 2014

Membuat Widget Artikel Terbaru Dengan Fungsi Next dan Previous

Membuat Widget Artikel Terbaru Dengan Fungsi Next dan Previous - Sudah banyak widget yang sudah saya bagikan kepada anda semua, namun tidak ada salahnya jika saya akan kembali memberikan sebuah pilihan widget yang mungkin sudah tidak asing lagi dan s...
by Trobosanmu on Mar 8, 2014

Tips dan Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif

Tips dan Cara Melakukan Blogwalking Yang Efektif - Untuk membuat blog anda ramai pengunjung, maka anda harus memperkenalkan atau mempromosikan blog saudara ke para blogger maupun semua orang. Salah satunya adalah dengan melakukan blogwalking ke blog-...
by Trobosanmu on Mar 8, 2014

Memahami Klik Tidak Sah di Adsense

Memahami Klik Tidak Sah di Adsense - Tiga hari berturut-turut di salah satu grup facebook yang saya aktif di situ, sedikitnya ada 3 thread yang curhat bahwa akun Adsense-nya dinonaktifkan (di-disabled).Satu sisi, sungguh sangat disayangkan, sete...
by Trobosanmu on Mar 3, 2014

Cara Memilih Nama Blog yang Benar

Cara Memilih Nama Blog yang Benar - Salah satu faktor penting membangunbrand blog yang bagus adalah memilih nama. Dan secara sederhana ada 3 faktor yang harus diperhatikan dalam memilih nama blog yang bagus ini, yaitu:1. Nama blog harus menjelaskan i...
by Trobosanmu on Mar 3, 2014

Inilah Cara Penempatan Iklan Yang Tepat di Blog

Inilah Cara Penempatan Iklan Yang Tepat di Blog - Postingan kali ini saya akan mengulas sedikit tentang cara penempatan iklan yang tepat, memang penempatan iklan bisa dimana saja tapi Penempatan iklan di blog yang dimaksud disini adalah meletakkan ik...
by Trobosanmu on Mar 2, 2014

Cara Mengetahui Google Adsense Di Banned Atau Tidak

Cara Mengetahui Google Adsense Di Banned Atau Tidak - Pernah di-banned google adsense beberapa kali sering membuat seorang blogger bimbang untuk mendaftar google adsense kembali. Nah, yang bikin bingung dan bimbang adalah apakah kalau daftar pasti ak...
by Trobosanmu on Feb 17, 2014

Cara Membuat Related Post Bergambar di Blog

Cara Membuat Related Post Bergambar di Blog - Sebagai salah satu fitur blog yang dapat meningkatkan jumlah pageview blog kita, related post memang memiliki daya tarik tersendiri sobat. Tidak salah- salah jika banyak blogger berusaha untuk membuatrela...
by Trobosanmu on Feb 17, 2014

Sekilas Tentang Javascript

Sekilas Tentang Javascript - Pada hari ini saya sedikit membahas tentang javascript. Apa sih javascript sebenarnya?Javascript adalah sebuat skrip yang digunakan untuk pengoperasian algoritma maupun matematika melalui browser yang sobat punya.Jav...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

HTML VS HTML5? Apa sih perbedaannya

HTML VS HTML5? Apa sih perbedaannya - Halo sobat, Sebagai blogger pastinya kita selalu ngikutin donk perkembangan jaman terutama masalah code yang bisa mempercantik website atau blog kita. Sebagai contoh HTML5. HTML5 adalah sebuah trobosan baru...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Cara Membuat Template Blogspot: Layout CSS Part1

Cara Membuat Template Blogspot: Layout CSS Part1 - Sorry nih hari ini agak maleman postingnya, pada tutorial kali ini saya akan membahas tentang "Cara Membuat Template Blogspot: Layout CSS Part1". Jika anda ingin membuat template blogspot pasti...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Cara Membuat Template Blogspot: Layout CSS part2

Cara Membuat Template Blogspot: Layout CSS part2 - Mohon maaf nih baru posting lagi tentang membuat template blogspotnya. Pada posting kali ini saya akan membuat sidebar atas dari CSS, Sehingga tampilannya akan seperti dibawah ini: Pada tutorial...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Cara Membuat Template Blogspot: Membuat Menu(Video)

Cara Membuat Template Blogspot: Membuat Menu(Video) - Pasti udah gak pada sabaran nih buat lihat tutorial yang selanjutnya. Pada posting kali ini saya akan membahas tentang "Cara Membuat Template Blogspot: Membuat Menu". Kalau bagi blogger profession...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Cara menampilkan Iklan Google Adsense Hosted Ke Domain TLD

Cara menampilkan Iklan Google Adsense Hosted Ke Domain TLD - Jumpa lagi dengan saya yang pada kali ini akan mencoba membantu anda yang baru mempunyai iklan Adsense hosted tetapi ngebet mau menampilkan iklan nya di domain TLD atau semua blog yang kita...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Tips Cari Ide Lewat Google Trends

Tips Cari Ide Lewat Google Trends - Bagaimana Cara mencari ide wirausaha supaya bisnis yang kita jalankan bisa berjalan sukses? Internet memberikan banyak informasi yang berguna untuk mengembangkan bisnis wirausaha anda untuk mencapat tahap yang...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Cara merawat blog dummy dengan benar

Cara merawat blog dummy dengan benar - Tutorial seo apa itu blog dummy blog dumy adalah blog yang di pergunakan untukmendukung blog utama, tentunya sudah tidak asing lagi bagi seorang blogger akan kehadiran blog dummy ini ,baik bloger pemula maupun m...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Cara Agar Blog Cepat Terindex Google - Yahoo - Bing

Cara Agar Blog Cepat Terindex Google, Yahoo, Bing - banyak pertanyaan dari pengunjung tentang bagaimana cara cepat terindex Google atau di indeks oleh mesin pencari (search engine) yang lainnya pada blog/website, sebenarnya tips SEO ini sudah banyak...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014

Custom Author Box Template Darkforyou

Untuk merubah tulisan pesan maupun foto yang terdapat pada box author atau author post yang terletak pada bagian bawah entry posting langkahnya masuk ke edit template lalu cari kode berikut ini. <div class='boxauthor'><div class='boxaut...
by Trobosanmu on Feb 13, 2014


Trending Topics

Close