Blog Posts - Tutorial Coreldraw



cara membuat logo pertamina di coreldraw x4

Assalamu'alaikumhai sahabat santri aktif, kali ini saya ingin berbagi tutorial desain grafis tentang cara membuat logo pertamina di coreldraw x4. Pertamina adalah salah satu perusahaan besar yang ada di indonesia. dengar - dengar katanya logo dari pe...
by tutorial desain grafis on Dec 10, 2014

cara membuat logo windows dengan coreldraw x4

Assalamu'alaikumhai sahabat santri aktif, kali ini saya akan berbagi tutorial desain grafis tentang cara membuat logo windows dengan coreldraw. pada tutorial ini coreldraw yang saya gunakan adalah coreldraw versi x4. siapa sih yang tidak kenal dengan...
by tutorial desain grafis on Dec 9, 2014

membuat logo android di coreldraw x4

Assalamu'alaikumAhlan wasahlan....Alhamdulillah, kali ini saya akan berbagi tutorial coreldraw mengenai cara membuat logo android di coreldraw. pada tutorial ini versi yang saya gunakan adalah coreldraw x4. siapa yang tidak kenal dengan android? mung...
by tutorial desain grafis on Dec 4, 2014

cara membuat gambar mangga di coreldraw x4

Assalamu'alaikum..Alhamdulillah, pada postingan yang pertama ini saya akan berbagi tutorial desain grafis mengenai cara membuat gambar mangga di CorelDraw. seperti yang kita ketahui bersama bahwa program CorelDraw dapat di gunakan untuk membuat sebua...
by tutorial desain grafis on Nov 15, 2014

cara membuat logo apple di corelDraw X4

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..Alhamdulillah, kali ini saya akan berbagi ilmu tentang desain grafis mengenai cara membuat logo apple di corelDraw X4. telah banyak blog atau website yang telah membagikan tutorial mengenai cara membuat l...
by tutorial desain grafis on Nov 15, 2014

Tutorial Design t-shirts dengan CorelDraw

Kali ini saya ingin sharing trik dalam pembuatan desain kaos distro dalam lima menit.ya kadang untuk membuat kaos distro dengan deadline yang padat perlu sebuah trik.pokonya dengan trik ini agan - agan akan cepat banget dalam membuat desain kaos dist...
by Dunia Desain Grafis on Feb 6, 2014

Cara Membuat Efek Extrude Dengan CorelDRAW

Tutorial CorelDRAW kali ini akan membahas tentang Cara Membuat Efek Extrude mengunakan media CorelDRAW. Cara membuat efek Extrude berikut ini cukup mudah untuk anda praktekan secara langsung. Tutorial CorelDRAW kali ini dapat menambah wawasan anda...
by Tahap Belajar Komputer on Jan 13, 2014

Membuat Efek Permen Karet Dengan CorelDraw

Pada malam ini saya akan memberikan Tutorial CorelDraw yang berjudul membuat efek permen karet dengan CorelDraw. Langkah-langkahnya pun tidak membutuhkan waktu yang lama, jadi silahkan ikuti tutorial dibawah ini; Hasil Akhir Berikut langkah...

Membuat Object 3D Dengan Blend Tool Di CorelDRAW

Blend Tool merupakan perintah untuk memadukan 2 object, setelah diperintah oleh Blend Tool menghasilkan perpaduan 2 object yaitu berupa sebuah deret dari object dengan bentuk dan ukuran yang diambil dari object satu ke object yang lain, warna isi der...

Cara Membuat Efek Motion Blur Di CorelDraw

Sebenarnya CorelDraw adalah program grafis yang multi fungsi yang bisa juga untuk edit foto seperti kalau kita edit foto menggunakan adobe Photoshop, seperti disini kita akan membuat efek motion blur menggunakan Coreldraw. Efeknya seperti gambar diba...

Berkreasi Dengan Polygon Tool Di CorelDraw

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial CorelDRAW yang berjudul Berkreasi Dengan Polygon Tool Di CorelDraw. Disini kita akan belajar cara membuat objek seperti cahaya matahari yang hanya separuh dan separuhnya lagi adalah teks melingka...

Belajar Membuat Brosur Dengan CorelDraw

Assalamualaikum sahabat Ikut Belajar Blog, kali ini saya mau ngasih pelajaran dimana dipostingan sebelumnya kita sudah Belajar Membuat Logo Pavicon Blog Dengan Adobe Illustrator. sekarang kita Belajar Membuat Brosur Dengan CorelDraw. langsung saja ya...
by Dowload Makalah on Jul 2, 2013

Belajar Menggunakan Efek Rotasi Di CorelDraw

Assalamualaikum sahabat blogger, wah capek juga yach baru pulang kuliah, tapi tidak apa saya tetap mau ngasih tutorial.hehe. ok langsung saja ya dipostingan sebelumnya kita sudah belajar Menyeleksi Gambar menggunakan Pen Tool Di Adobe Photoshop. nah...
by Dowload Makalah on Jun 20, 2013

Belajar Membuat Desain Glossy Icon Dengan CorelDraw

Assalamualaikum sahabat Ikut Belajar Blog, kita Belajar lagi yach. dipostingan sebelumnya kita sudah Belajar Membuat Gelembung Sabun Dengan Adobe Photoshop. kali ini kita Belajar Membuat Desain Glossy Icon Dengan Corel Draw. biar sahabat gampang bela...
by Dowload Makalah on Jun 19, 2013

Belajar Melipat Foto Dengan CorelDraw

Assalamualaikum Sahabat Ikut Belajar Blog, dipostingan sebelumnya kita sudah Belajar Membuat Efek Api dengan Adobe Photoshop, gimana apa sudah bisa?? kalau belum pelajari terus sampai bisa ok.hehe kali ini kita Belajar Melipat Foto Dengan CorelDraw.
by Dowload Makalah on Jun 18, 2013

Belajar Membuat Logo Sony Ericsson Dengan CorelDraw

Assalamualaikum Sahabat Ikut Belajar Blog, kita Belajar CorelDraw lagi yach. dipostingan sebelumnya kita sudah Belajar Pemrograman. sekarang kita Belajar Membuat Logo Sony Ericsson Dengan CorelDraw. yaps kita lanjut saja biar tidak lama-lama karena m...
by Dowload Makalah on Jun 5, 2013

Belajar Membuat Logo IM3 Dengan CorelDraw

Assalamualaikum sahabat Ikut Belajar Blog, tetap Belajar CorelDraw yach, dipostingan sebelumnya kita sudah membuat Logo Sony Ericsson Dengan CorelDraw. kali ini kita Belajar Membuat Logo IM3 Dengan CorelDraw. ok langsung saja ke TKP..hehe. Membua...
by Dowload Makalah on Jun 5, 2013

Belajar Membuat Logo Ubuntu Dengan CorelDraw

Assalamualaikum sahabat Ikut Belajar Blog, kita tetap belajar corel dulu yach. dipostingan sebelumnya kita sudah Belajar Membuat Logo Indosat Dengan CorelDraw. nah sekarang kita Belajar Membuat Logo Ubuntu Dengan CorelDraw. ok langsung saja keknya su...
by Dowload Makalah on Jun 4, 2013

Belajar Membuat Logo Indosat Dengan CorelDraw

Assalamualaikum sahabah Ikut Belajar Blog, kita lanjut yach belajarnya, di pelajaran sebelumnya kita sudah Belajar Membuat Logo BlackBerry dan Apple. sekarang kita Belajar Membuat Logo Indosat dengan CorelDraw. langsung saja yach biar tidak lama-lama...
by Dowload Makalah on Jun 4, 2013

Belajar Membuat Logo BlackBerry Dengan CorelDraw

Assalamualaikum Sahabat Ikut Belajar  Blog, akhir-akhir ini sibuk tidak sempat posting yach karna kesibukan.hehe, yaps kita lanjut Belajar aja sekarang Kita Belajar Membuat Logo BlackBerry Dengan Corel Draw. Membuat Logo BlackBerry sengat mudah...
by Dowload Makalah on Jun 3, 2013


Trending Topics

Close