Blog Posts - Unix



GEMES! Bayi Ini Bingung ketemu Kembaran Ayahnya

Orang kembar yang terlihat betul-betul sama dapat bikin bingung siapapun yang mengenalnya. Bahkan juga bayi mungil dapat di buat bingung dengan kembaran ayahnya sendiri. Awalannya, Reed digendong oleh ayahnya yang berdiri di samping kiri. Lalu i...
by Blog Najla Alliya on Feb 18, 2016

Lucunya, Anak Ini Berjoget Seperti Orang Dewasa

Anak ini lucu sekali ka, jogetnya seperti orrang dewasa saja. Gerakannya meliuk-liuk kesana-kemari. Apalagi pada bagian akhir video ini, tampak si anak lucunya berjoget sambil berjalan. So, coba tonton sampe akhir. Video yang diunggah oleh akun n...
by Blog Najla Alliya on Feb 18, 2016

PVS-Studio Analyzer Spots 40 Bugs In the FreeBSD Kernel

Andrey_Karpov writes: Svyatoslav Razmyslov from PVS-Studio Team published an article on the check of the FreeBSD kernel. PVS-Studio developers are known for analyzing various projects to show the abilities of their product, and do some advertisement,...
by Remote Network on Feb 18, 2016

It’s All About the O(pen) – Open Standards and Open Source

By Dave Lounsbury, CTO, The Open Group Recently, The Open Group received a query about whether a piece of software which was restricted to use with Open Source systems could be used on Apple’s OS X. The person had seen … Continue reading U...
by The Open Group Blog on Feb 17, 2016

AKHIRNYA!! Misteri Lampu SEIN Ibu-Ibu Kini TERJAWAB !!

Kalau ditanya siapa raja jalanan? Jawabannya Pasti semuanya sama ibu-ibu. Nah, Bukan rahasia umum lagi kalau pengendara motor yang kebanyakan ibu-ibu suka banget ngasih lampu sein yang ga sejalur dengan arah yang ditujunya. Contohnya ngasih lampu...
by Blog Najla Alliya on Feb 17, 2016

It’s All About the O(pen) – Open Standards and Open Source

By Dave Lounsbury, CTO, The Open Group Recently, The Open Group received a query about whether a piece of software which was restricted to use with Open Source systems could be used on Apple’s OS X. The person had seen … Continue reading U...
by The Open Group Blog on Feb 17, 2016

TERNYATA INI SOSOK IMAM BESAR MASJIDIL HARAM PERTAMA ASAL INDONESIA !

Umumnya orang memikirkan bila imam besar di Masjidil Haram cuma orang Arab saja. Tetapi asumsi hal semacam itu tak benar. Nyatanya warga Indonesia pernah didapuk sebagai imam, khatib serta bahkan juga jadi guru besar disana. Beliau bernama Syaikh A...
by Blog Najla Alliya on Feb 16, 2016

[ANEH Tapi Nyata] Inilah Magnet Terkuat di Dunia - Magnet Neodymium

Baru tahu ada magnet terkuat di dunia, n sy baru tahu juga bahwa ternyata ada dua jenis magnet yang ada di dunia ini, yaitu magnet biasa yang katanya terbuat dari bahan ferro dan magnet neodymium, dari bahan (lupa lagi). Nah magnet neodymiumlah yang...
by Blog Najla Alliya on Feb 14, 2016

'Awan Aneh' Jatuh dari Langit Hebohkan Dunia [VIDEO]

Gumpalan awan yang aneh dan menghebohkan ini jatuh dari langit di Moroko menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan. Kehebohan itu dikarenakan oleh satu rekaman video amatir yang diupload ke YouTube yang jadi viral akibat keanehannya. Dalam vid...
by Blog Najla Alliya on Feb 9, 2016

Heboh, Andik Vermansah Menyamar Jadi Kakek-kakek, Tonton Videonya

Bintang sepakbola Tanah Air, Andik Vermansah, menyamar jadi kakek-kakek di sekitaran Jalan Bandar Paling utama, Bamansara, Malaysia. Tindakan Andik itu menghebohkan pencinta sepak bola serta diupload ke YouTube. Dalam video itu, Andik terlihat betu...
by Blog Najla Alliya on Feb 9, 2016

apt-get update, apt-get upgrade behind proxy di ubuntu

Hm…..nulis lagi bulan ini deh, lumayan buat nambah-nambahin isi blog. Punya masalah upgrade ataupun update ubuntu di jaringan yang ada proxynya? mungkin ga perlu ditanyakan lagi yach pastinya pernah ngalamin….khe..khe….. penampakannya kayak ber...
by Learn N Share on Feb 8, 2016

Cara reset password root mysql di linux

Hm…..tidak terasa sudah hampir 30 menit depan si kompi nih, utek-utek mysql kok ga bisa-bisa login, waduh susah memang kalo sudah tua gini (ah….masa sih? padahal masih imut gini wak..ka.aka.k) cepat pikun jadinya, setelah searching-searching dala...
by Learn N Share on Feb 8, 2016

[VIDEO] Hanya di Indonesia, Mobil F1 Pergi ke Tambal Ban

Heboh gan,  mungkin saja cuma ini terjadi cuma di Indonesia, mobil balap sekelas F1 turun ke jalanan kota. Lalu mengisi angin ke tmbal ban :) Judul asli video yang diunggah ke youtube oleh akun tampbenk  "Mobil F1 Ferarri Keliaran di Lombok, ng...
by Blog Najla Alliya on Feb 6, 2016

CUCI JEANS CUKUP 6 BULAN SEKALI, MANFAATNYA BANYAK

Tidakkah mencuci jeans terlalu lama itu bakal bikin jadi bau? Ya, sudah pasti. Namun itu dapat dihindari seandainya Anda tahu trik dan langkah menjaga serta melindungi celana jeans Anda supaya tampak baik serta fresh. Inilah tips-nya yang diambil dar...
by Blog Najla Alliya on Feb 6, 2016

MAU NANGKAP TIKUS? PAKAI CARA SEDERHANA INI !

Mau menangkap tikus? Mudah kok, Anda bisa membuat jebakan tikus sederhana sendiri dengan bahan yang terbuat dari botol plastik bekas. Selain ramah lingkungan, tentunya cara ini bisa menghemat pengeluaran, lho! Cara membuatnya cukup mudah, kok. Se...
by Blog Najla Alliya on Feb 6, 2016

[EN] Cum ar arăta lumea fără Linux ?

O iniţiativă a Fundaţiei Linux a făcut înconjurul lumii, discutând despre importanţa Linux. Dar, stai, ce înseamnă Linux ? Conform Wikipedia , „Linux este o familie de sisteme de operare de tip Unix care folosesc Nucleul Linux (în eng...
by Zâmbetul Soarelui on Feb 4, 2016

The UNIX® Based Cloud

By Harry Foxwell, PhD, Principal Consultant, Oracle® Oracle® Solaris continues to evolve as the foundation for critical private cloud implementations.  As the premier UNIX®  operating system in the IT industry, certified against The Open Group e...
by The Open Group Blog on Feb 3, 2016

The UNIX® Based Cloud

By Harry Foxwell, PhD, Principal Consultant, Oracle® Oracle® Solaris continues to evolve as the foundation for critical private cloud implementations.  As the premier UNIX®  operating system in the IT industry, certified against The Open Group e...
by The Open Group Blog on Feb 3, 2016

A forza di Jobs

Sappiamo tutti che l’informatica è nel bene e nel male la vera rivoluzione tecnologica a cavallo tra il XX° e il XXI° secolo, sappiamo che essa è stata possibile grazie all’ingegno e alla capacità di migliaia di persone che sono riu...
by Il Simplicissimus on Feb 1, 2016

Pidato Anak Kecil Lucu Bikin Ngakak - Ngomong Opo Toh?

Pidato Anak Kecil Lucu Bikin Ngakak. Bicara apa coba ketiga bocah-bocah cilik ini? Gayanya yang mengharukan seakan-akan berpidato atau mungkin pembawa acara berita memang bikin buat kita gemes dan ingin terawa ngakak... hahaha. Daripada penasaran...
by Blog Najla Alliya on Jan 31, 2016


Trending Topics

Close