Blog Posts - Unix



VIDEO: INI YANG TERJADI JIKA LOGAM CAIR DITUANG KE DALAM KELAPA

Kamu mungkin bakal terkaget-kaget melihat apa yang terjadi. Ternyata.. Tembaga cair dituangkan ke kelapa lewat suatu lubang yang dibikin. Begitu tembaga cair yang panas masuk, apa yang selanjutnya terjadi? Anehnya, tembaga cair tak dapat menembu...
by Blog Najla Alliya on Jan 8, 2016

Realtek High Definition Audio Drivers 6.0.1.7709 Vista/7/8.x/10 WHQL. Todos los Windows/ Linux

 Realtek HD Audio Drivers es el paquete de controladores oficiales para los codecs HD Audio integrados. Para instalarlos, sólo necesitas descomprimir el fichero ZIP y ejecutar Setup.exe. El asistente de instalación consta de tan sólo tres pas...
by TecnoProgramas on Jan 6, 2016

ASTAGA AGAMA UANG! JLEB BANGET BULE INI NYANYI...!

Heboh gan, apakah agan merasa tersindir oleh nyanyian bule ini? Apakah kondisi masyarakat Indonesia sekarang ini sangat sesuai dengan lirik lagu parodi yang berjudul Agama Uang ini ya? Mungkin hanya hati Agan saja yang bisa menjawabnya. Penampil...
by Blog Najla Alliya on Jan 3, 2016

New Year's Resolutions For *nix SysAdmins

An anonymous reader writes: A new year, with old systems. It is time to break bad old habits and develop good new ones. This list talks about new years resolutions for Linux and Unix sysadmins. List includes turning on 2FA on all services, making pea...
by Remote Network on Jan 1, 2016

Video KOCAAK menjaili teman yang BISA bikin KETAWA TERPINGKAL-PINGKAL

Dua Video KOCAAK berikut  ini dijamin BISA bikin Anda KETAWA TERPINGKAL-PINGKAL. Ceritanya sih masih tidak jauh dari post sebelumnya, yakni masih seputar tentang jail-menjaili teman. Menjaili teman memang asyik dan menyenangkan. Tapi jangan kelewat...
by Blog Najla Alliya on Dec 28, 2015

Astaga! Ini Orang Punya 2 Nyawa [HEBOH]

Astaga, ini orang urat saraf rasa takutnya sudah hilang apa? Berani-beraninya melakukan sesuatu yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Sepertinya si pemuda ini merasa memiliki nyawa cadangan saja :) hehe... Dari pada penasaran, yuk kita lihat vi...
by Blog Najla Alliya on Dec 28, 2015

[Video] Kocaaak jepang jail 100 orang ngedadak ngagetin (ASLI NGAKAK)

Video kocaaak jepang jail 100 orang ngedadak ngagetin (ASLI NGAKAK).Video ini mungkin sudah pernah Anda lihat sebelumnya karena memang pernah booming di suatu masa [lupa lagi kapannya]. Dan kalo gak salah pernah masuktelevisi juga. Yup dalam vide...
by Blog Najla Alliya on Dec 28, 2015

Semua Orang Pasti Menangis Mendengar Merdunya Suara Anak Ini

Semua orang pasti menangis mendengar merdunya suara anak ini. Selain memiliki paras yang cantik, gadis SMP ini memiliki suara yang terdengar merdu dan syahdu, lho! Coba perhatikan dan dengarkan dengan seksama, ya gaes. Jangan setengah hati ya...!
by Blog Najla Alliya on Dec 23, 2015

AYAH, SEORANG MALAIKAT BAGIKU... [AMAZING]

Anda tidak akan pernah menyadari bahwa masa kecil Anda sebenarnya sarat dengan pilihan, "hidup atau mati". Sehingga penolong datang untuk menyelamatkan hidup Anda. Takdir Allah melalui sang ayah untuk menyelamatkan hidup sang anak begitu jelas terga...
by Blog Najla Alliya on Dec 23, 2015

Anak Kost Menyanyi Suara Bagus Banget, Gan !

Apakah lokasi rumah Anda dekat dengan kost-kostan? Atau mungkin Anda sendiri yang sedang ngekost, ya? Jika demikian sama dong dengan cewek-cewek dalam video ini. Anak-anak kost, yang katanya channel Sorimuda Siregar ini, benar-benar memiliki talenta...
by Blog Najla Alliya on Dec 22, 2015

ASTAGA... LUARBIASA ANAK SD INI MENYANYI DI DEPAN KELAS

Astaga gan luarbiasa anak Sekolah Dasar ini menyani di depan kelas. Semua orang, teman-teman sekelasnya, pada bersorak kegirangan. Apa yang sebetulnya terjadi? Lucu campur geli, tapi kasihan juga gan melihatnya. Seorang anak Sekolah Dasar ini sed...
by Blog Najla Alliya on Dec 22, 2015

MANFAAT TAK TERDUGA SWEATER BEKAS. GAK TERPIKIRKAN, GAN!

Sweater yang telah tak terpakai, mungkin gak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya, ternyata masih tetap dapat dimanfaatkan dengan kreatif. Bahkan sweater bekas ini bisa menjadi benda baru yang lebih bermanfaat di banding saat masih tetap berupa ba...
by Blog Najla Alliya on Dec 21, 2015

VIDEO Tim Paskibraka Rok nya Melorot Saat Upacara Bendera (HEBOH)

Video ini menggambarkan 7 peristiwa tak terduga saat kegiatan para pasukan pengibar bendera dan lainnya dalam baris berbaris, ya gaes... Salah satunya ada yang celannya melorot, sepatunya lepas, hingga kejadian unik para tentara belarusia yang di...
by Blog Najla Alliya on Dec 20, 2015

SEDIH GAN KALO BEGINI.. YUK SAKSIKAN VIDEO INI

Sedih juga melihat cuplikan video ini, gaes. Seekor simpanse yang dilepas di alam mungkin setelah lama berada dalam penangkaran begitu akrab dengan petugas yang mau melepaskannya. Bak sepasang kekasih yang mau saling berpisah, dan seakan tidak mau b...
by Blog Najla Alliya on Dec 19, 2015

Ngeri Gan! Tonton Video Ini Sebelum Menyesal di Kemudian Hari [SubhanAllah]

Sebuah video yang sangat mengugah, menyayat hati, dan pastinya Anda pun jika menoton video ini akan tersadarkan akan sebuah makna kehidupan dan kematian. Amazing bingit, sebuah video yang sungguh ajib menurutku, sehingga sayapun mendownloadnya, taku...
by Blog Najla Alliya on Dec 18, 2015

Cara Mudah Hilangkan Gigi Kuning Hanya dalam 3 Menit

Cara menghilangkan gigi kuning hanya dalam 3 menit berikut ini sangat mudah dilakukan. Gigi putih yaitu impian kebanyakan orang baik pria atau wanita. Gigi putih itu mengisyaratkan begitu resiknya seseorang dalam melindungi kesehatan serta kebersihan...
by Blog Najla Alliya on Dec 16, 2015

10 Trik Kertas Menakjubkan yang Tidak Pernah Terpikirkan Oleh Anda

10 buah trik permainan dari kertas ini sungguh menakjubkan, Gan! Apa yang akan terjadi jika sebuah kertas digunting spiral, lalu ditempatkan pada api? Bagaimana caranya supaya kertas cukup masuk ke orang dan memiliki lubang yang jauh lebih besar? Dan...
by Blog Najla Alliya on Dec 16, 2015

[Video] REAKSI MENAKJUBKAN GADIS CILIK LIHAT ADIK BARUNYA UNTUK PERTAMA KALI

Inilah reaksi mengagumkan seseorang gadis cilik saat bersua dengan adik baru untuk pertama kalinya. Rekaman berikut ini memperlihatkan betapa dia sangat semangat dan kelihatan sumringah untuk bersua adiknya di rumah sakit di Amerika Serikat. Mem...
by Blog Najla Alliya on Dec 16, 2015

Menakjubkan Gan, 10 Trik Api Ini Bikin Anda Gemetaran

Meenakjubkan gan, vdeo yang sudah mendapatkan 14 juta view ini benar-benar keren deh. Semua trik ini berdasarkan ilmu pengetahuan, lho! Jadi silahkan dicoba ya. Tapi ingat, waspdalah jika bermain-main dengan api. Anak kecil harus mendapat bimbingan o...
by Blog Najla Alliya on Dec 15, 2015

[Video] Waduhh, 2 Orang Gadis Cantik Ini Sedang Diuji Kekuatannya

Entah apa yang dilakukan dua orang gadis cantik ini, sedang menguji kekuatan pendengarankah, atau disuruh menguji kekuatan sound sistem dengan suara yang menggelegar. Amazing bangets tuh suara sound sistemnya, hingga membuat rambut keduagadis cantik...
by Blog Najla Alliya on Dec 15, 2015


Trending Topics

Close