Blog Posts - West Java



Jalan - jalan ke Maribaya Natural Hot Spring Resort, Bandung

Siapa yang pernah ke Maribaya jaman masih kecil?..eh ukuran masih kecilnya itu ya kira-kira di tahun 80-90-an ya, bukan tahun 2000 an lho. Waktu jaman masih kecil, karena keluarga saya sering sekali hampir setiap wiken ke Bandung, jadilah kita s...

Glamping Asyik di Trizara Resorts, Lembang – Bandung

Beberapa kali memiliki rencana glamping di beberapa lokasi di seputaran Jakarta, semuanya nggak ada satu pun yang terealisasi. Padahal glamping kan sudah jadi tren kekinian ya, apalagi rasanya sudah sangat kurang piknik, aka suntuk banget sama kondis...
by Chocky Sihombing on Jul 3, 2016

Foto-foto seputar Jatiasih Kota Bekasi West Java of Indonesia

...
by GoJATIASIH on Mar 28, 2016

JOB PT CATUR PERDANA LESTARI - MERCHANDISER - CIKAMPEK

We are a newly established Apparel Product Development Centre, innovating for both fashion and sportswear apparel. After more than 20 years of experience providing fabric solutions (PT. Pulau Intan...
by garment job on Mar 16, 2016

Liburan Imlek ke Bandung sekitarnya

Better late than never dong ya, biarin deh udah lewat Imlekannya kita baru posting sekarang....hehehe. Lagi sering banget nih ke Bandung dan sekitarnya akhir-akhir ini. Antara ngga punya ide mau kemana lagi yang deket-deket sama pelit mau ngirit. Bis...
by The Adventure of Traveling Cow on Feb 28, 2016

Ke Stone Garden Citatah Padalarang

Udah beberapa lama saya kesengsem pengen banget ke Stone Garden Citatah di Padalarang ini. Beberapa kali sempet ngusulin ke Pak Suami setiap kali kita mau ke Bandung kan lewat ya, eh dia ngga mau, panas katanya, males liat batu doang ...ergghhh.Kebet...
by The Adventure of Traveling Cow on Feb 19, 2016

Akhirnya ke Tebing Keraton juga

Memang pepatah Semut di ujung lautan kelihatan tapi Gajah di pelupuk mata tidak nampak itu bener banget deh ya.Udah nyampe Moskow, Christchurch, New York City, Budapest endebray endebray tapi saya baru weekend kemaren akhirnya ke Tebing Keraton di Le...
by The Adventure of Traveling Cow on Feb 14, 2016

Dengan Ridho Allah Kota Ciamis Diciptakan dengan Manisnya

FYI: Kabupaten Ciamis merupakan sebuah kabupaten di Tatar Pasundan. Provinsi Jawa Barat, ibu kotanya sendiri adalah Ciamis Kota. Kabupaten ini sering dijadikan tempat transit bagi para pelancong yang... [[ This is a content summary only. Visit my we...
by DAILY WINGGA on Feb 11, 2016

Liburan di Kamojang Green Resort, Garut

Pecah telor review hotel tahun ini adalah hasil menginap liburan tahun baruan di Garut, yaitu Kamojang Green Hotel and Resort. Kita pesannya juga dadakan cuma seminggu sebelum pergi, alias sehari sebelum trip kita ke Yogya sewaktu liburan Natal kemar...
by The Adventure of Traveling Cow on Jan 10, 2016

Makan dan Main di Nasi Liwet Pak Asep Stroberi, Garut

Tempat ini 'ditemukan' ngga sengaja oleh pak Chaidir karena rombongan mereka sudah nyampe duluan di kota Garut dan udah kelaparan, sementara saya, pak Suami dan Duy masih di tol Cipularang, dan keluarga Ratih-Yandi masih dari Bandung juga menuju Garu...
by The Adventure of Traveling Cow on Jan 10, 2016

Jalan-jalan ke Kebun Mawar Situhapa, Garut

Tau adanya Kebun Mawar Situhapa ini ya dari si anak Garut asli @rsuhe yang beberapa bulan yang lalu posting di Path lagi pulang kampung dan pamer si Kebun Mawar Situhapa ini. Langsung browsing dong, apaan sih nih tempat. Ternyata Kebun Mawar Situhapa...

Places to Visit Beyond Bandung in West Java

Most travelers would have been to Bandung and its immediate surrounding, but is there more to do around this popular shopping city in Indonesia? Well, let me just share with you that there is so much more to explore out of Bandung, and during a recen...
by Malaysia Asia on Jan 7, 2016

Reunian ala Lajang: Ngadem di Puncak

A strong friendship doesn’t need daily conversation, doesn’t always need togetherness, as long as the relationship lives in the heart true friends will never part. Lelah dengan hiruk pikuk kota Jakarta, saya dan tujuh teman perempuan lain...
by De Journal on Dec 24, 2015

Berasyik Masyuk Bersama Cumilebay: Sehari Menikmati Pepes Walahar, Stone Garden, dan Sate Maranggi

Jika ada waktu untuk libur sehari, apa yang ingin kamu lakukan? Sebagai pelaku LDR* lintas negara lintas benua, mengisi waktu dengan hal yang menarik adalah sebuah kebutuhan. Jaman sekarang, ketika teman seumuran sudah pada menikah dan berkeluarga, m...
by De Journal on Dec 15, 2015

Tiredness With Visiting The Sights Of The Pelabuhan Ratu

Queen's Harbour is a town that exists in Sukabumi district, West Java province, Indonesia. The port of the Queen presenting a very awesome landscapes, few tourists have prove it for yourself. In addition to its natural beauty, mystical attraction loc...
by Dian Adi Gunawan on Nov 25, 2015

Enjoy the beauty of nature on the Hill of Moko, Bandung

The Hill of Moko is a reportedly known as the highest place there in Bandung. Many people are interested and challenged to go see for yourself that Moko Hill location in Bandung this so on every weekend, the current path to the Hill is always dense w...
by Dian Adi Gunawan on Nov 25, 2015

This is the 5th tourist destination in the beautiful city of Depok

Tourist destination, there is a beautiful and interesting Depok is a town in the province of West Java, Indonesia. Depok is located just south of Jakarta, between Jakarta Bogor. At first, There is a still a township unity with Bogor district, but no...
by Dian Adi Gunawan on Nov 24, 2015

This is the 7 Attractions Pangandaran and Ciamis for a vacation

The content length of vacation by visiting the city's sights 7 West and the town of Pangandaran Ciamis is a town located in existing Ciamis in West Java province, Indonesia. Visit the numerous complacent after the city and County that is in West Jav...
by Dian Adi Gunawan on Nov 24, 2015

Weekend Getaways : Geopark Ciletuh, Sukabumi

Wisata singkat ke Geopark Ciletuh kala itu menjadi pengisi salah satu weekend kami di bulan Oktober. Dunkin Donut Plaza Semanggi, Jumat jam 10 malam, menjadi meeting point saya dan 9 orang lainnya. Dan perjalanan menuju Geopark Ciletuh pun dimulai ke...
by Chocky Sihombing on Nov 23, 2015

Makannya di Miss Bee Providore, Nge-dessertnya di Rabbit Hole

Penasaran karena sewaktu terakhir ke Bandung sehabis Lebaran sama Nyokap itu kita sempet mau makan di Miss Bee, tapi terus mundur teratur karena sesampai disana itu baru tau kalau antriannya luar biasa, dapet nomor 21, langsung babay ga jadi makan di...
by The Adventure of Traveling Cow on Nov 15, 2015


Trending Topics

Close