Blog Posts - Wirausaha



10 Keuntungan Menjadi Wirausaha Sukses 100%

Menjadi Wirausaha Sukses Secara sederhana wirausaha dapat diartikan orang yang berjiwa berani untuk mengambi resiko membuka usaha dalam tiap-tiap kesempatan. dengan alasan kenapa harus berwirausaha yakni agar mampu memiliki masa depan yang sangat bai...
by ayoksinau.com on Dec 13, 2016

10 Keuntungan Menjadi Wirausaha Sukses 100%

Menjadi Wirausaha Sukses Secara sederhana wirausaha dapat diartikan orang yang berjiwa berani untuk mengambi resiko membuka usaha dalam tiap-tiap kesempatan. dengan alasan kenapa harus berwirausaha yakni agar mampu memiliki masa depan yang sangat bai...
by ayoksinau.com on Dec 13, 2016

5 kesalahan nubi dalam memulai bisnis

5 kesalahan nubi dalam memulai bisnis Bisnis itu pasti ada kalanya jatuh bangun layak nya roda yang berputar. Sukses berbisnis tentu cita-cita setiap wirausahawan alias bisnismen terlebih buat nubi alias pemula. Oleh karena itu ada kalanya coach atau...
by khsblog on Aug 3, 2016

6 Ide Peluang Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga Terbaru 2016

Ide Peluang Bisnis Rumahan untuk ibu rumah tangga ~ Bagi seorang ibu rumah tangga tentunya tidak mau diam diri di rumah hanya untuk menghabiskan waktu luang saja, Kalau kita perhatikan, saat ini sudah banyak sekali perempuan yang berhasil di dunia ka...
by pojok wirausaha on Jul 24, 2016

Edis Jun, Pemuda Asli Majalengka yang Ciptakan Pesaing Wordpress

Dunia startup betul-betul lagi hits di seantero bumi, termasuk di kota kita tercinta; Majalengka. Adalah Edis Jun, yang bikin Kota Angin ikut meramaikan dan punya founder startup, meskipun pemuda alumni SMAN 1 Sukahaji ini sekarang stay di Jakarta, b...
by Besoksenincom on Jun 2, 2016

Inilah 6 Wiraswasta Muda dan Tampan Milik Majalengka

Jika Novi dan Carla adalah refleksi dari cantik-cantiknya cewek Majalengka, maka cowok-cowok Majalengka juga nggak kalah. Kali ini kami sudah menyaring 6 cowok ganteng dan muda milik Majalengka yang berprofesi sebagai wirausahawan.1. Pandu RahadianPa...
by Besoksenincom on Jun 1, 2016

Bagaimana Cara Sukses Berwirausaha di Usia Muda

Usia muda adalah usia emas, Begitulah kurang lebih kata bijak yang seringkali terdengar ketika ada orang yang menasehati para pemuda. Dalam usia muda seseorang akan menentukan nasibnya ke depan. Apakah pada usia muda tersebut produktif atau tidak...
by Marketer Website on May 16, 2016

Motivasi Hebat Untuk Wirausaha Pemula

"Anda tidak harus bekerja keras siang-malam untuk memulai sebuah bisnis.""Sebenarnya bisnis tidak mati atau gagal, pemilik bisnis menutup usahanya dengan alasan-alasan tertentu yang mungkin tidak selalu berkaitan dengan uang.""Anda bisa menjadi seo...
by Marketer Website on May 16, 2016

Berpikir Positif itu Penting dalam Berbisnis

Berpikir Positif itu Penting dalam Berbisnis kiranya itu pembahasan yan akan saya utarakan pada artikel kali ini. Memang terkadang dalam menjalankan sebuah wirausaha akan sangat banyak bergantung dari berbagai sisi dan faktor. Terutamanya berhubungan...
by Franchise Jagung Manis on Apr 17, 2016

Perbedaan Wirausaha dan Wiraswasta Dalam Ilmu Ekonomi dan Bisnis

Perbedaan Wirausaha dan Wiraswasta - Sebenarnya perbedaan wirausaha dan wiraswasta di dalam ilmu ekonomi sudah sering di bahas. Namun banyak orang masih keliru dalam membedakan kedua hal tersebut. Memang kedua istilah tersebut sering digunakan dalam...
by Cara Membedakan Dan Perbedaan on Apr 15, 2016

Usaha di Usia Muda? Mengapa Tidak, Ridho Putera sudah Membuktikannya

Jika kamu orang Jatiwangi pasti pernah jajan seblak atau kebab di sebrang Yomart, tempat jajan yang bernama Bandung Culinary ini dimiliki oleh Ridho Putera. Pemuda Alumni SMAN 1 Jatiwangi ini sudah menggeluti dunia usaha sejak tiga tahun yang lalu. B...
by Besoksenincom on Apr 6, 2016

Aturan Main Bisnis bersama Kekasih

YaKena.com | Berencana untuk membuka sebuah usaha dengan pasangan itu sah-sah saja. Faktor kedekatan, karena telah lama saling kenal menjadi keuntungan tersendiri. Namun, meski terkesan segala sesuatunya “seirama”, seiya sekata denga...
by YaKena on Mar 22, 2016

Aturan Main Bisnis bersama Kekasih

YaKena.com | Berencana untuk membuka sebuah usaha dengan pasangan itu sah-sah saja. Faktor kedekatan, karena telah lama saling kenal menjadi keuntungan tersendiri. Namun, meski terkesan segala sesuatunya “seirama”, seiya sekata denga...
by YaKena on Mar 22, 2016

Anto Rianto, Pemilik Snack dengan Konsep Unik Asli Majalengka

Anto Rianto adalah pemilik Snack Tanda Tanya, dari namanya saja sudah unik dan bikin penasaran yah, slogan yang dimiliki Snack Tanda Tanya pun gak kalah unik “Gurih Pedas yang Membabi Buta.” Beuh! dan snack ini asli Majalengka lho. Dibuat, diolah...
by Besoksenincom on Mar 16, 2016

Miris, Dasep Ahmadi Pencipta Mobil Listrik Divonis 7 Tahun Penjara dan Denda Rp 17,1 Milliar

Alfido.com – Hai gan,... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Mar 14, 2016

Abu Bakar, Pengusaha Tanpa Ijazah Asal Kota Udang

Abuba.co.idTidak selamanya orang yang putus sekolah terputus pula masa depannya, Abu Bakar asal Cirebon berhasil membuktikannya.Putus sekolah sejak  kelas V Sekolah Dasar karena ayahnya sakit lalu meninggal, pada umur 13 tahun Abu Bakar memutusk...
by Besoksenincom on Mar 12, 2016

Panduan Sederhana Bagi Wirausaha Pemula

YaKena.com — Hampir setiap orang memimpikan meraih kesuksesan dalam hidupnya. Entah itu sukses berkarir dengan cara mengabdikan hidupnya pada sebuah perusahaan atau lembaga. Atau sukses meniti karier usaha diri sendiri, alias berwirausaha. Per...
by YaKena on Mar 11, 2016

11 Alasan Kamu Harus Membangun Rumah Tangga dan Besarkan Anak-Anakmu di Majalengka

Sudah ada niat untuk menikah dalam waktu dekat? Atau saat ini kamu masih jones yang berusaha mencari cara merebut kabogoh batur? Keduanya sama saja, karena cepat atau lambat kamu pasti menikah juga suatu saat kelak, gak mungkin dong kamu jomblo seumu...
by Besoksenincom on Mar 9, 2016

Sebelum Berbisnis, Ketahui Perbedaan Wirausaha dan Kewirausahaan

Terjun sebagai wirausahawan atau entrepreneur adalah sesuatu yang harus digalakkan saat ini. Tak cuma melulu menjalankan usaha sendiri, seorang wirausahawan pun akan memperoleh pelajaran dan pengalaman dari wirausahawan lain yang lebih dulu berhasil.

Gokil, Saking Cepatnya Pekerjaan Ibu Ini Udah Kayak Robot

Alfido.com, Unik – Hai... Jika anda ingin membaca artikel ini lebih lanjut, silakan klik link judul diatas atau kunjungi langsung di http://alfido.com...
by Alfido.com on Feb 15, 2016


Trending Topics

Close