berkaseredy Profile

Join Date:
2009-04-29

Blogs Owned

study Biologi with Indonesian people is easy

Visit Follow

Other Tags: Biologi, Kimia, Zoologi, Genetika, Kuliah

Latest Blog Posts

  • Bagi bocoran
    on Jun 6, 2009
    Masukan Email kamu untuk dapat bocoran materi penting dan terbaru:Delivered by FeedBurner...
  • Membangun Kepercayaan Diri Bicara di depan umum
    on Jun 4, 2009 in Personality Tips Gue
     Apa yang Anda rasakan sesaat sebelum tampil melakukan presentasi di depan umum? Apakah telapak tangan Anda berkeringat, kerongkongan kering dan tercekat, wajah memerah, suara bergetar, jantung berdebar, dan perut mulas? Penderitaan semacam ini...
  • Mulai jadi Wirausaha sejak di bangku Kuliah
    on Jun 4, 2009
    Tantangannya memang berat. Tidak sedikit wirausahawan sempat mengalami jatuh bangun yang parah. Bukan sekali, bahkan berkali-kali. Kapok? Bukan wirausahawan, namanya. Jatuh bangun, jatuh lagi, sampai akhirnya benar-benar merasakan kursi kesuksesan, i...
  • Rahasia manfaat apel
    on Jun 4, 2009
    Mo bagi2 ah... tyta apel tuh keren bgt manfaatnya...kmrn ada yang bilang pisang bnyak bgt manfaat, sekarang aku mo bilang klo apel jg gk kalah ma pisang...^^ Makanlah apel setiap hari dan tubuh akan terhindar dari penyakit. Demikian makna peribahasa...
  • Asal nama Pempek palembang
    on Jun 4, 2009
     aku yakin semua tahu donk pempek palembang? salah satu yang cukup beken adalah pempek pak raden. merek yang tidak bisa dilepaskan dari karakter tokoh dalam film cerita si unyil. unyil sendiri beken dipakai untuk kategori roti mini (roti unyil y...
  • Singkong bisa untuk obat rematik
    on Jun 4, 2009
                Siapa tak kenal singkong? Tanaman ‘rakyat’ ini bisa dikatakan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya umbinya yang memiliki rasa yang khas, namun daun singkong pun...
  • Alahamdulillah Prita Mulyasari Bisa bertemu keluarga
    on Jun 3, 2009 in News
    Kini tidak ada lagi wajah muram dan murung di wajah Prita Mulyasari. Ucapan penuh syukur pun ia panjatkan ketika mengetahui dirinya dibebaskan dari LP Tangerang dan berstatus tahanan kota. "Alhamdulillah, subhanallah," ucap Prita di LP Tangerang, Jl...
  • Prita Mulyasari Bisa keluar
    on Jun 3, 2009
    Kini tidak ada lagi wajah muram dan murung di wajah Prita Mulyasari. Ucapan penuh syukur pun ia panjatkan ketika mengetahui dirinya dibebaskan dari LP Tangerang dan berstatus tahanan kota."Alhamdulillah, subhanallah," ucap Prita di LP Tangerang, Jl T...
  • Pusing yang menyenangkan
    on Jun 2, 2009
     Hasil Logo BEMF Biologi Rapat emang bikin pusing, pantesan gaji DPR meningkat terus. Tapi sayang Organisasi gue gak digaji kaya DPR. He3,..he (Ngarep Le!!)Hari libur gue bingung mau ngapain. Mau makan tapi udah makan. Mau belajar tapi gak ada...
  • Pusing untuk karya abadi
    on Jun 2, 2009
     Hasil Logo BEMF Biologi Rapat emang bikin pusing, pantesan gaji DPR meningkat terus. Tapi sayang Organisasi gue gak digaji kaya DPR. He3,..he (Ngarep Le!!)Hari libur gue bingung mau ngapain. Mau makan tapi udah makan. Mau belajar tapi gak ada...
  • Cinta ku kandas
    on Jun 2, 2009 in Other
    Daun berguguran karena sudah tua. Buah manis karena sudah masak. Tapi aku menyerah walau jalan ku masih panjang. Aku gak tau harus gugur seperti daun atau manis seperti buah.Orang bilang Cinta itu indah, Bermandikan susu dan madu layaknya di surga. N...
  • Ketololan ku
    on Jun 1, 2009 in Other
     Hidup kini berbeda. Dulu untuk menjadi kini harus melewati jalan sesak dan berkerikil. Namun apa yang sudah bisa aku banggakan dari hidup? Orang mungkin suka dengan orang yang kaya, tapi aku tidak kaya. Orang suka dengan orang cakep, akupun tid...
  • Konsep Managerial
    on Jun 1, 2009 in Personality
    Apa yang dimaksud dengan keterampilan manajerial itu? Menurut Bigelow (1998), sebenarnya tidak banyak teks yang mendefinisikan apa yang dimaksud dengan keterampilan manajerial. Banyak teks yang lebih menekankan kepada proses pembelajaran untuk mening...
  • Cewek Matre gak berarti ngejar MATERI
    on May 28, 2009
    Cewek matre’ sebutan bagi cewek yang suka dengan harta dan kekayaan. Sebuah realita didunia bahwa semua cewek saat ini adalah matrealistik. Pilihan dengan adanya kekayaan dan harta yang lebih adalah sebuah keharusan. Dengan memiliki harta akan lebi...
  • Facebook HARAM?? Gak banget dech!!
    on May 28, 2009
    Siapa sih yang tidak kenal situs pertemanan facebook saat ini. seluruh belahan dunia termasuk juga indonesia merupakan negara-negara yang telah terjangkit virus facebook, mulai dari anak muda, orang tua, bahkan anak-anak sudah mengetahui dan keranjin...
  • Tips Memilih cewek
    on May 28, 2009
    Aku agak malu saat posting ini. Sebab muka kaya gue yang pas-pasan menulis tips untuk memilih cewek. Emang siapa juga yang mau dipilih???he3...heTapi santai aja tulisan bukan karya ku kok. Aku cuma ambil dari Forum Bloggaul. Sebenarnya tanpa dipilih...
  • Mungkinkah aku gila??
    on May 27, 2009
    "Wanita memang indah!!". aku tau itu sejak dulu. Bahkan guru ku bilang saat ku mengadah ilmu denganNYa "Wanita ditakdirkan berjodoh dengan pria jadi selayaknya dia indah untuk pria.". atauDi kampus kini ku berjalan mengejar masa depan dan men...
  • Cerita Sobat MILIH CEWEK
    on May 27, 2009 in Other
    Ha3...he...aK Ketawa dlu dech sebelum posting tentang ne. Cos ne juga cume ak ambil Blog sobat gue si PAMZ tenteng "MILIH PACAR". Pasti penasaran isinya gimana??Sebagai Cow yang jujur Nich gue bagiin.. Jujur aku paling bingung kalo suru milih pa...
  • FISIOLOGI SISTEM RESPIRASI
    on May 27, 2009 in Zoologi
    Pernapasan atau respirasi adalah Pertukaran gas O2 dan CO2 dalam tubuh makhluk hidup. Pada dasarnya metabolisme yang normal dalam sel-sel makhluk hidup memerlukan oksigen dan karbondioksida. Pada hewan vertebrata terlalu besar untuk dapat terjadinya...
  • Penentuanamin dari kromosom
    on May 26, 2009
    Sistem penentuan seks XY Sistem penentuan seks XY adalah sistem penentuan seks yang dapat ditemui pada manusia, mamalia dan beberapa serangga (Drosophila) serta beberapa tanaman (Ginkgo). Pada sistem penentuan seks XY, wanita memiliki dua dari kromos...
1
Blogs
0
Followers
0
Following