gundoel007 Profile

Join Date:
2008-10-05

Blogs Owned

Hanya sekedar blog dengan tulisan biasa

Visit Follow

Other Tags: personal blog, uang, perawan, blogger template, search engine optimize

Latest Blog Posts

  • Hubungan Antara Situs ibadah Terlengkap dan Internet Marketing
    on Jan 6, 2009 in My Opinion
    Ada yang tahu hubungannya apa , he..he.., kalo melihat judul postingan saya diatas, rasanya seperti sebuah judul skripsi atau penelitian ya…. padahal tidak sama sekali, terus apa dong….???, yaaa… sebuah judul biasa aja kok…kekekke…  ...
  • Zinmag Remedy | Magazine Blogger Template
    on Dec 28, 2008 in Blogger Template
    Yup, Share Fresh template lagi neh…   KATA PENGANTAR Saya melihat tambah hari blog yang menggunakan platform blogspot semakin berkembang disisi tampilan design templatenya, ini tidak lain karena semakin banyaknya ahli (Baca : Suhu) Blogg...
  • Master Blogger Template Edan..
    on Dec 22, 2008 in Blogger Template
    Wekzz… Beribu-ribu Maaf kepada bro, sis, kek, nek, mas, mbak, kang, neng, dik, …. qittun baru bisa muncul, ngilang karena sekarang lagi giat balas dendam sama adsense nih…hi..hi..   Qittun buat postingan ini karena gak kuat lihat seorang mas...
  • Uneg Uneg PPC Lokal
    on Nov 29, 2008 in PPC My Opinion
    Sebenarnya ini hanya sedikit pemikiran atau lebih enaknya uneg-uneg dari  saya tentang Bisol (Bisnis Online) lokal yang lagi naek daun. Tentu semuanya pasti sudah tahu, belakangan ini banyak bermunculan PPC Indonesia yang secara tidak langsung menaw...
  • Bencana di Masa Depan Akhir Dari Peradaban Di Bumi | Kiamat ???
    on Nov 22, 2008 in Berita Other My Opinion
    Udah seminggu blog ini tidak saya update, otak lagi blank dan gak ada ide untuk postingan, ditambah lagi net yang sangat lemot, duh…. jadi nambah deh penderitaan saya, hikz…. maap jika saya belum sempat BW2 ke teman2, net saya lagi bad mood, kada...
  • Rekor Ciuman Cipika Cipiki Semenit
    on Nov 15, 2008 in Berita
      Kalo lihat foto diatas ini, sekilas mirip perayaan acara ulang tahun ya.. tapi tunggu dulu.... kok yang cipika cipiki pada borongan gitu ya…kekkekeke.....   Hhhhmmm... ternyata ini bukan sebuah acara ulang tahun, melainkan proses pembu...
  • Antara Eksekusi Amrozi CS, Lumpur Lapindo dan Bapak Presiden SBY Yang Lupa Nama Hari
    on Nov 13, 2008 in Berita My Opinion
    Belakangan ini berita yang membahas eksekusi amrozi CS mungkin masih hangat untuk dibicarakan, ketiga pelaku bom Bali 12 Oktober 2002 yang menewaskan lebih dari 200 orang itu telah dieksekusi mati sekitar pukul 00.15 WIB tanggal 9 november 2008, disa...
  • Asuhan Keperawatan Ibu Dengan Myoma Uteri
    on Nov 12, 2008 in Askep Maternitas
    A. Pengertian Myoma Uteri adalah : neoplasma jinak yang berasal dari otot uterus yang disebut juga dengan Leiomyoma Uteri atau Uterine Fibroid. Myoma Uteri umumnya terjadi pada usia lebih dari 35 tahun. Dikenal ada dua tempat asal myoma uteri yait...
  • CommentLuv Untuk Blogger | Sebuah Bentuk Cinta Yang Lain
    on Nov 11, 2008 in Blogging Tips
    Melihat dari judulnya, kelihatannya topik yang akan dibahas bertema romantis atau….. saya aja… yang memang sok romantis…hi..hi..  Tapi sebenarnya, saya menggunakan judul tersebut hanya sebagai perumpamaan saja kok. Perumpamaan untuk komunitas...
  • ASUHAN KEPERAWATAN DENGAN FRAKTUR MANDIBULARIS
    on Nov 11, 2008 in Asuhan Keperawatan
    I. FRAKTUR OS.MANDIBULARIS II. DEFiNISI Rusaknya kontinuitas tulang mandibular yang dapat disebabkan oleh trauma baik secara langsung atau tidak langsung. III. PATOFISIOLOGI A. Penyebab fraktur adalah trauma Fraktur patologis; fraktur yang diak...
  • ASUHAN KEPERAWATAN DENGAN FRAKTUR HUMERUS
    on Nov 11, 2008 in Asuhan Keperawatan
    A. KONSEP DASAR 1. Pengertian a Fraktur Adalah terputusnya kontinuitas jaringan tulang yang umumnya disebabkan oleh rudapaksa (Mansjoer, Arif, et al, 2000). Sedangkan menurut Linda Juall C. dalam buku Nursing Care Plans and Dokumentation menyebut...
  • ASUHAN KEPERAWATAN DENGAN FRAKTUR OS.ALVIOLARIS MAXILLA SINISTRA
    on Nov 11, 2008 in Asuhan Keperawatan
    DEFENISI Rusaknya kontinuitas tulang maxillaris sinistra yang dapat disebabkan oleh trauma baik secara langsung atau tidak langsung. PATOFISIOLOGI Fraktur patologis; fraktur yang diakibatkan oleh trauma minimal atau tanpa trauma berupa yang d...
  • ASUHAN KEPERAWATAN DENGAN SPONDILITIS TBC
    on Nov 11, 2008 in Asuhan Keperawatan
    A. Konsep Dasar 1. Pengertian Spondilitis tuberculosa adalah infeksi yang sifatnya kronis berupa infeksi granulomatosis di sebabkan oleh kuman spesifik yaitu mycubacterium tuberculosa yang mengenai tulang vertebra (Abdurrahman, et al 1994; 144 )...
  • PENATALAKSANAAN TRANFUSI
    on Nov 11, 2008 in Asuhan Keperawatan
    Perlengkapan ·         Blood filter set ·         Cairan NaCL 0,9 % (NS) ·         Sarung tangan ·         Infus set ·         “tape” ·         filter leocosit-depliting k/p ·    ...
  • Maafkan Saya Teman... Untuk Award Yang Tertunda
    on Nov 8, 2008 in Award
    Maaf dan maaf dan maaf…. hanya kata itulah yang bisa saya berikan kepada sahabat blogger yang sudah memberikan beberapa award kepada saya,  maaf karena baru sempat hari ini saya kerjakan, sekali lagi maaf… Okelah langsung pada intinya saja..
  • Freeware Sederhana Untuk Image Editor dan Screen Capture utility | PicPick 1.8.0.1 - All-in-one Design Tools
    on Nov 7, 2008 in Blogging Tools freeware
    Tool kecil ini merupakan  alternative alat bantu bagi saya untuk mengcapture gambar dan mengelolanya, sebenarnya pertama kali menggunakan tool ini hanya untuk keperluan edit template aja, untuk  menyamakan warna satu dengan yang lain, atau hanya se...
  • Konsep Dasar Menstruasi
    on Nov 4, 2008 in Artikel Kesehatan
    Pengertian Menstruasi Menstruasi adalah perdarahan periodik pada uterus yang dimulai sekitar 14 hari setelah ovulasi (Bobak, 2004) Menstruasi adalah perdarahan vagina secara berkala akibat terlepasnya lapisan endometrium uterus. Fungsi menstruasi n...
  • Tehnik Distraksi
    on Nov 4, 2008 in Artikel Kesehatan
     Pengertian Tehnik Distraksi Tehnik distraksi adalah pengalihan dari fokus perhatian terhadap nyeri ke stimulus yang lain. Tehnik distraksi dapat mengatasi nyeri berdasarkan teori bahwa aktivasi retikuler menghambat stimulus nyeri. jika seseorang m...
  • Konsep Dysmenorrhea
    on Nov 4, 2008 in Artikel Kesehatan
    Pengertian Dysmenorrhea Nyeri haid atau Dysmenorrhea mungkin merupakan suatu gejala yang paling sering menyebabkan wanita-wanita muda pergi ke dokter untuk konsultasi dan pengobatan, karena gangguan ini sifatnya subyektif, berat atau intensitasnya...
  • Free Professional Blogger Template : Daily Inspired and True Elegance Blogger Template
    on Oct 30, 2008 in Blogger Template
    Fiuh…. selama 3 hari ini, saya dipusingkan dengan template blog ini, dan akhirnya sekarang udah hampir selesai acara utak atiknya, sebelum memakai template (True Elegance Blogger Template) yang saya gunakan ini, saya sempat tertarik dengan template...
1
Blogs
0
Followers
0
Following