javadhimzk Profile

javadhimzk

Join Date:
2009-10-19

About
apa aja boleh asal yg bagus bagus aja
My Social profiles

Blogs Owned

Blog photography

Visit Follow

Other Tags: photo, photography, camera, lens, konica

Latest Blog Posts

  • Konica AR Hexanon 52mm F1.8 Review
    on May 27, 2016 in review
    beberapa waktu lalu akhirnya gw beli lensa manula/manual/jadul merk konica hexanon 52mm f/1.8 mount konica AR. Gw naksir sama lensa ini karena gw liat hasil bokehnya cukup halus dan kondisi lensa masih tergolong cukup baik untuk lensa secondhand. Len...
  • Konica Hexanon 52mm F1.8 Review
    on May 27, 2016 in review
    beberapa waktu lalu akhirnya gw beli lensa manula/manual/jadul merk konica hexanon 52mm f/1.8 mount konica AR. Gw naksir sama lensa ini karena gw liat hasil bokehnya cukup halus dan kondisi lensa masih tergolong cukup baik untuk lensa secondhand. Len...
  • Trik Fotografer Pemula Agar Terlihat Profesional
    on May 24, 2016 in fotografi
    trik ini gw jamin bakal berhasil kalo lo emang punya soul fotografi walau pun lo masih pemula dalam dunia per-fotografi-an. sekarang gw tanya sama lo, apa yang bedain fotografer profesional sama pemula? yep.. hasil fotonya!!di sini gw gak akan bahas...
  • Cerita Pengalaman Belajar Fotografi
    on May 22, 2016 in fotografi pengalaman sony
    ceritanya adalah saat dimana gw lebih suka moto dari pada difoto, soalnya muka gw gak ganteng dan kalo difoto itu makin terlihat gak gantengnya.. kawkawkkaw Tapi sebaliknya kalo gw motoin orang, mereka akan terlihat ganteng walaupun aslinya enggak!!
  • Review Kamera Sony A3500
    on May 19, 2016 in fotografi review sony
    Di sini gw akan review kamera sony a3500 yang sudah 2 tahun ada di tangan gw. Mungkin agak telat untuk mereview tapi waktu yang 2 tahun ini gw rasa sudah sangat cukup untuk membuat kesimpulan dan tetek bengek tentang kamera sony a3500. Jadi, sony a35...
  • Camera RAW Basic Fotografer Pemula
    on May 11, 2016 in belajar camera raw fotografi
    seperti yang kalian lihat, gambar di atas adalah tampilan camera raw dari photoshop. sekarang gw pingin bahas tab basic yang ada di camera raw. tapi sebelumnya kalian harus mempunyai file raw image dari kamera kalian. jadi pertanyaannya adalah, apaka...
  • Belajar Fotografi Untuk Level Pemula
    on Jun 1, 2015 in belajar fotografi
    Hai, gw dhimaz.Gw baru punya kamera mirrorless bulan oktober tahun 2014 kmaren dan mulai banyak belajar tentang fotografi. Pada saat itu gw gak tau settingan kamera dan bagaimana caranya gw dapet foto yang gw mau. Bolak balik baca buku manual kamera...
  • Diary Si Gembel #7
    on Oct 20, 2013 in Diary Si Gembel
    hari demi hari berjalan seperti biasa dan mulai membosankan. bangun pagi, sholat, mandi, nyapu2 masjid, sarapan, ngamen di bis, ngamen di mall, dan malemnya ngamen di daerah lesehan. gw juga dah ga liat Adel lagi sampe hari ini.. dan cewe biola itu g...
  • Diary Si Gembel #6
    on Aug 2, 2013 in Diary Si Gembel
    udah beberapa hari gw tidur di masjid, gw juga udah belajar sholat tapi masi sering salah gerakan, dan juga blum hapal doa2nya. iya, gw diajarin Pak Jun.. pada dasarnya gw emang bukan orang yg tersesat di lembah kegelapan, jadi Pak Jun dengan santai...
  • Diary Si Gembel #5
    on Jul 28, 2013 in Diary Si Gembel
    udah 4 hari semenjak gw kenal Adel, gw belum ketemu dia lagi. gw cari dia di taman, biasanya hari minggu pagi dia lari pagi tapi ternyata ga ketemu. kaya yg kangen gini sih, ah tau ah..seperti biasa kalo hari minggu gw ngamen di daerah mal. gw ngelia...
  • Diary Si Gembel #4
    on Jul 24, 2013 in Diary Si Gembel
    bangun tidur ku trus mandi, sekalian juga nyuci nyuci, nyuci baju bajuku, yg udah dekil, kaya mukamu... huah, pagi ini badan gw terasa enteng dan bersmangat..gw juga beliin sarapan buat Pak Jun, hasil ngamen kmaren malam masih utuh, ga jadi dipalakin...
  • Diary Si Gembel #3
    on Jul 23, 2013 in Diary Si Gembel
    hari ini gw kebangun gara2 silaunya matahari pagi dan ini artinya gw kesiangan.. ga siang2 amat sih, masi pagi kok, jam 6an lebih dikit. trus gw nyari bangku taman, duduk dan bengong ngeliatin power ranger warna oren bersih2 taman.trus ada 1 orang yg...
  • Diary Si Gembel #2
    on Jul 22, 2013 in Diary Si Gembel
    hari ini gw bangun jam 4 pagi, soalnya gw kan kmaren ga mandi dan juga baju gw yg 1 lg blom dicuci. jadi abis bangun tidur gw manjat pohon. pohon tempat gw ngumpetin baju kotor gw. bajunya gw buntel2 dan gw bungkus kantong plastik, biar ga keujanan s...
  • Diary Si Gembel #1
    on Jul 21, 2013 in Diary Si Gembel
    gw adalah seorang gelandangan, lo tau kan arti gelandangan? biasanya orang2 ngatain gw gembel.. dan gw ga bermasalah dengan kata gembel..sekarang lo lg baca diary gw, lo baca diary dari seorang gembel.. keren ga?kenapa kok keren? soalnya dalam diary...
  • Tiada Hari Tanpa Film
    on Jul 11, 2013 in pribadi random
    Beberapa bulan terakhir gw jadi sering download film trus gw tonton deh. dah lumayan banyak di komputer gw, ada 100 judul lebih pokoknya. awalnya gara2 temen gw nyodorin dorama jepang, trus gw ketularan mendorama :)lama kelamaan gw menyadari sebuah p...
  • Jono Love Story #6
    on Apr 29, 2013 in Jono Love Story
    jam 6 pagi jono sudah berdiri di depan gerbang rumahnya sambil memakan roti selai dan memegang susu hangat. ibu jono hanya memperhatikan dengan bingung sedang apa jono disana sepagi itu, tidak seperti biasanya. dina pun muncul dari dari kejauhan samb...
  • Jono Love Story #5
    on Apr 28, 2013 in Jono Love Story
    setelah makan malam jono segera ke kamar dan menyiapkan buku dan alat tulis yang diperlukan untuk mengerjakan pe'er fisika. setelah itu jono berpamitan dengan papa dan mama jono lalu bergegas menuju garasi dan mengeluarkan sepeda jono menuju rumah di...
  • Jono Love Story #4
    on Apr 27, 2013 in Jono Love Story
    bel penanda berakhirnya pelajaran di sekolah berbunyi dan para siswa bersibuk keluar kelas."jon, mau bareng ga baliknya?""eek lu bencong, dari dulu kan rumah kita ga searah..""ya kan gw sepik doang, biar ga dibilang sombong.. weeek.. gw balik sama am...
  • Jono Love Story #3
    on Apr 26, 2013 in Jono Love Story
    pelajaran demi pelajaran jono lewati di pagi ini, hingga bel penanda waktu istirahat makan siang berbunyi, serentak seisi kelas berhamburan keluar."jon kantin yok" ajak benny"yuk, laper gw juga"tiba-tiba"benny... barengan ke kantinnya.." Amel mendeka...
  • Jono Love Story #2
    on Apr 25, 2013 in Jono Love Story
    diawali dengan alarm jam yang berbunyi keras dan menusuk telinga, Jono terbangun dari mimpi. Setelah beberapa menit duduk terdiam di kasur, Jono berdiri menuju kamar mandi dan melakukan rutinitas pagi seperti biasanya (pup, gosok gigi, mandi). setela...

Favorite Blogs (10)

1
Blogs
0
Followers
0
Following