Follow

City Map is a blog that contains a collection of maps, especially the map of the city and province in Indonesia although it will probably also contain a map of the city overseas / international.

Owner: Argo_Rengganis

Listed in: Travel

Language: English

Tags: maps, peta, kota, indonesia, city

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
545,326
Total Page Views:
740,171
Total Hits Out:
179
Traffic Chart

Latest Blog Posts for peta kota / city maps

  • Peta Roma - Italia
    on Jul 14, 2016
    Roma merupakan ibukota dari negara Italia. Di tengah kota Roma terdapat negara yang berdaulat yaitu Negara Vatikan. Di Kota Roma banyak terdapat bangunan-bangunan kuno peninggalan zaman Romawi. Bagi yang berencana jalan-jalan ke Eropa tidak ada salah...
  • paris map
    on Mar 16, 2016
    Paris merupakan ibukota dari negara Prancis, yang sangat terkenal dengan menara eiffel nya. Saya sendiri sudah melihat menara tsb berkali-kali dari televisi. Kalau tidak salah Paris merupakan kota mode dunia.Peta kota Paris ini siapa tau bisa membant...
  • samping alun-alun kendal
    on Nov 27, 2013
    foto pas  main ke alun-alun kendal, diambil tahun 2009.  iseng diposting untuk updet blog,  dan sedikit gambaran suasana alun-alun disana.klik untuk  Peta kecamatan / kota kendal...
  • Peta menuju Hati mu
    on Jul 25, 2013
    kog judulnya alay banget gan? sumpah hampir muntah ane wkwkw..iya bro lagi galau nih, harus gemana lagi aku bro biar bisa menuju hatinya??Dengarin cerita ini aja gan, aku dapat dari temannya teman gue tentang si dora yg punya peta yahuut.. Dora : "Ap...
  • Peta Spanyol / Spain
    on Jul 22, 2013 in Mancanegara
    Wilayah Spanyol dibatasi oleh Portugal di barat, serta Gibraltar dan Maroko di selatan. Spanyol berbatasan dengan Perancis dan Andorra di timur laut melalui Pegunungan Pirenia. Batas lautnya adalah Samudra Atlantik di barat dan Teluk Biscay di utara...
  • Peta Shp
    on Feb 21, 2013 in Ilmu Peta Ilmu Bebas
    Peta Shp atau shapefile, sebenarnya ini bukanlah kata/istilah yang tepat. Shp bukan jenis peta melainkan suatu format file yang biasa igunakan dalam perangkat lunak sistem informasi geografi [SIG]. Saya rasa anda juga sudah mahfum. Saya percaya,...
  • jogja
    on Feb 5, 2013 in DKI - DIY
    Malioboro tidak sama dengan jogja, ya iyalah, malioboro itu nama jalan, semua orang tau itu, kalo jogja itu kotanya. kalo kalian pengen main ke jogja naik kereta, turunlah di Stasiun Tugu, itu sudah dekat dengan malioboro, paling cuma 100 meter jarak...
  • bandung
    on Feb 5, 2013
    Kota Bandung disebut juga kota kembang, konon katanya dahulu banyak sekali pepohonan dan bunga-bunga dikota ini, apakah sekarang masih banyak? nanti lihat sendiri. Kota Bandung juga pernah mendapat julukan Parijs van Java karena keindahannya, bukan s...
  • spot mancing kalimantan timur
    on Feb 2, 2013
    buat penggemar mancing ini titik spot di sekitar perairan kaltim,  semoga kelestariannya tetap dijaga sehingga anak kita yang punya hobi mancing masih bisa menyalurkan hobinya disini.Keterangan : SPOT MANCINGA : Karang sunu,karang bambangan,kara...
  • Kuliner Sekitar UNS
    on Feb 1, 2013
    Seiring bertambahnya jumlah mahsiswa dari tahun ke tahun (tiap taun kampus nambah kuota maru ya, atau mahasiswanya pada gak lulus-lulus n ketambahan yang baru?? wkwk pisss no offense..) jumlah tempat bersantap juga semakin banyak, warung 24jam juga s...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close