Follow

disinilah tempat kita mengobrolin tentang id kita yang positif,kreatif fan inovatif

Owner: haryanto

Listed in: Personal

Language: Indonesian

Tags: ide, kreatif, ide bisnis, kekuatan pikiran, good idea

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
1,376
Total Page Views:
1,744
Total Hits Out:
155
Traffic Chart

Latest Blog Posts for ruang ngobrol tentang ide

  • Makalah Untuk Intan "Peran motivasi guru dan orang tua membangun generasi muda bangsa"
    on Jan 15, 2010
    intan ini file donwloadnya... klik disini ajaintan ini file donwloadnya... klik disini ajaintan ini file donwloadnya... klik disini ajaintan ini file donwloadnya... klik disini ajaintan ini file donwloadnya... klik disini aja...
  • aku datang untuk indonesia..
    on Aug 14, 2009 in ngomong sendiri
    Teroris... is deadpanasnya kota medan akhir-akhir ini membuat aku tak betah untuk berlama-lama di rumah. rumah seakan seperti Oven dan aku di dalamnya, kepanasan. oh tuhan... beginikan cuaca kota medan sekarang.lupakan sejenak setelah lama tak berkut...
  • Ternyata Manusia Semua kaya..aku bersyukur
    on May 2, 2009 in motivasi ngomong sendiri
    Hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri.Benjamin Disraelikawan udah berapa hari saya tidak posting bukan karena apa-apa tapi ntah kenapa begitu malas...
  • gado-gado (menunggu,bagi-bagi ide,bagi award,mereview)
    on Apr 24, 2009 in ngomong sendiri tips ide
    setidaknya aku bisa bermanfaat untuk orang lain,itulah terbaik untuk diriku sendiriMenungguSambil menunggu pengumuman LCEN (Lomba Cipta Elektroteknik Nasional) yang akan diumumkan pada tanggal 29 april 2009, doaian ya senoga masuk dalam lomba,dan men...
  • selembar kertas dari CATATAN RAHASIA MASA DEPANKU
    on Apr 20, 2009 in ngomong sendiri tips ide
    kepala yang kecil,berisi sesuatu yang besar.yakinlah dengan pikiran anda.hari ini aku sedikit flu untuk menulis postingan ini.beberapa jam yang lalu saya sempat membuka kembali buku-buku Ku. Yang paling menarik adalah sebuah buku tulis yang kuberi na...
  • Hubungi Kami
    on Apr 16, 2009
    Nama Anda Alamat e-mail anda Tentang Pesanemail formImage VerificationPlease enter the text from the image[ Refresh Image ] [ What's This? ]...
  • jadilah seorang pemberani kalah ?
    on Apr 16, 2009 in motivasi ngomong sendiri
    berani kalah untuk menang adalah lebih baik dari pada (merasa) menang tapi kalah sebuah blog mengawali diriku untuk menuliskan beribu huruf,beratus kata,berpuluh kalimat,beberapa alinea dan hanya satu postingan.hehehe... kawan izinkan diriku untuk be...
  • ebook Gratis untuk anda
    on Apr 13, 2009 in ngomong sendiri
    motivasiEbook Pemberani download disini...
  • Belajar menjadi orang Bodoh...
    on Apr 13, 2009 in ngomong sendiri
    Bertumbuh itu adalah ciri-ciri makhluk hidup. Berkembang adalah ciri-ciri seorang manusia. Berkembang dimulai dari belajar.Aneh ya.. orang kok belajar menjadi orang pintar,kok mala sebaliknya KOK BISA.yaiyalah..bisa.sebenarnya saya bingung sewaktu me...
  • Demi Sebuah Nama Domain kurela berbuat apa aja.hehehe
    on Apr 11, 2009 in ikutan lomba
    apalah arti sebuah nama? catatan biasa tapi mengandung arti nama adalah kehormatan. AntonUntuk mengisi kebingungan malam ini,kutak bisa merasakan malam minggu bersama kekasih hati, kasihan banget sih nasib aku. ya udah deh.. mau posting dulu ah.. sed...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close