Follow

study Biologi with Indonesian people is easy

Owner: berkaseredy

Listed in: Academics

Language: English

Tags: Biologi, Kimia, Zoologi, Genetika, Kuliah

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
531
Total Page Views:
731
Total Hits Out:
122
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Berkaseredy

  • Bagi bocoran
    on Jun 6, 2009
    Masukan Email kamu untuk dapat bocoran materi penting dan terbaru:Delivered by FeedBurner...
  • Membangun Kepercayaan Diri Bicara di depan umum
    on Jun 4, 2009 in Personality Tips Gue
     Apa yang Anda rasakan sesaat sebelum tampil melakukan presentasi di depan umum? Apakah telapak tangan Anda berkeringat, kerongkongan kering dan tercekat, wajah memerah, suara bergetar, jantung berdebar, dan perut mulas? Penderitaan semacam ini...
  • Mulai jadi Wirausaha sejak di bangku Kuliah
    on Jun 4, 2009
    Tantangannya memang berat. Tidak sedikit wirausahawan sempat mengalami jatuh bangun yang parah. Bukan sekali, bahkan berkali-kali. Kapok? Bukan wirausahawan, namanya. Jatuh bangun, jatuh lagi, sampai akhirnya benar-benar merasakan kursi kesuksesan, i...
  • Rahasia manfaat apel
    on Jun 4, 2009
    Mo bagi2 ah... tyta apel tuh keren bgt manfaatnya...kmrn ada yang bilang pisang bnyak bgt manfaat, sekarang aku mo bilang klo apel jg gk kalah ma pisang...^^ Makanlah apel setiap hari dan tubuh akan terhindar dari penyakit. Demikian makna peribahasa...
  • Asal nama Pempek palembang
    on Jun 4, 2009
     aku yakin semua tahu donk pempek palembang? salah satu yang cukup beken adalah pempek pak raden. merek yang tidak bisa dilepaskan dari karakter tokoh dalam film cerita si unyil. unyil sendiri beken dipakai untuk kategori roti mini (roti unyil y...
  • Singkong bisa untuk obat rematik
    on Jun 4, 2009
                Siapa tak kenal singkong? Tanaman ‘rakyat’ ini bisa dikatakan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya umbinya yang memiliki rasa yang khas, namun daun singkong pun...
  • Alahamdulillah Prita Mulyasari Bisa bertemu keluarga
    on Jun 3, 2009 in News
    Kini tidak ada lagi wajah muram dan murung di wajah Prita Mulyasari. Ucapan penuh syukur pun ia panjatkan ketika mengetahui dirinya dibebaskan dari LP Tangerang dan berstatus tahanan kota. "Alhamdulillah, subhanallah," ucap Prita di LP Tangerang, Jl...
  • Prita Mulyasari Bisa keluar
    on Jun 3, 2009
    Kini tidak ada lagi wajah muram dan murung di wajah Prita Mulyasari. Ucapan penuh syukur pun ia panjatkan ketika mengetahui dirinya dibebaskan dari LP Tangerang dan berstatus tahanan kota."Alhamdulillah, subhanallah," ucap Prita di LP Tangerang, Jl T...
  • Pusing yang menyenangkan
    on Jun 2, 2009
     Hasil Logo BEMF Biologi Rapat emang bikin pusing, pantesan gaji DPR meningkat terus. Tapi sayang Organisasi gue gak digaji kaya DPR. He3,..he (Ngarep Le!!)Hari libur gue bingung mau ngapain. Mau makan tapi udah makan. Mau belajar tapi gak ada...
  • Pusing untuk karya abadi
    on Jun 2, 2009
     Hasil Logo BEMF Biologi Rapat emang bikin pusing, pantesan gaji DPR meningkat terus. Tapi sayang Organisasi gue gak digaji kaya DPR. He3,..he (Ngarep Le!!)Hari libur gue bingung mau ngapain. Mau makan tapi udah makan. Mau belajar tapi gak ada...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close