Follow

Berilmu yang bermanfaat

Owner: chuin5

Listed in: Science

Language: Indonesian

Tags: ilmu, chuin, sejarah, misteri, indonesia

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
6
Page Views this Month:
6
Total Unique Visitors:
44,636
Total Page Views:
53,362
Total Hits Out:
110
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Blognya Chuin

  • Selera Musik
    on Aug 1, 2016 in Pemikiran Menulis selera musik
    Salah satu keunikan dari sebuah lagu adalah kita bisa suka banget dengan lagunya tanpa harus menggemari penyanyinya. Jadi misalnya kita bisa bebas suka sama lagu-lagu Kangen Band, tapi nggak sampai ngefans sama Kangen Bandnya. Kita bisa nyimpen lagu-...
  • Permen Karet
    on Jul 23, 2016 in Pengalaman Menulis permen karet
    Salah satu mitos terbesar buat anak generasi tahun ’90-an adalah permen karet merk Yosan. Yang pernah ngalamin pasti tau ya, pas jaman-jaman populernya mobil-mobilan Tamiya, Yosan juga bikin kepopuleran tersendiri. Yaitu dengan memberikan hadiah mo...
  • Film Kartun
    on Jul 21, 2016 in Pemikiran film kartun Menulis
    Tadi malem mau tidur, eh malah ketiduran duluan. Untungnya tengah malam kebangun. Ya udah, akhirnya saya tidur. Tapi nggak bisa tidur itu emang menyiksa ya. Saya pernah ngalamin, pas waktu itu mau tidur, saya minum kopi dulu. Insomnia itu tar bisa b...
  • Pelajaran Sekolah
    on Jul 19, 2016 in Pemikiran Menulis pelajaran sekolah
    Ada ilmuwan yang bilang, kalo sejarahnya manusia berasal dari kera. Selama bertahun-tahun, mengalami perubahan yang disebut evolusi. Masalahnya adalah, setelah ribuan tahun manusia pertama muncul di bumi, kenapa wujud manusia nggak berubah-ubah lagi?
  • Piknik
    on Jul 17, 2016 in Pengalaman Menulis piknik
    Kebun binatang adalah salah satu tempat piknik favorit saya. Seingat saya tempat piknik pertama saya ya ke kebun binatang, tepatnya Kebun Binatang Surabaya. Sayangnya kondisi sekarang udah nggak kaya dulu lagi, selain tempatnya agak kotor, banyak bin...
  • Cicak
    on Jul 15, 2016 in Pemikiran cicak Menulis
    Suatu ketika pas mau menjemur baju di jemuran belakang rumah, nemuin ada kotoran teronggok di tengah kawat jemuran. Dari bentuk, bau, dan rasanya, sepertinya ini kotoran cicak. Kan jadi merasa aneh ya, karena secara normalnya, kawat jemuran bukanlah...
  • Sulapan
    on Jul 12, 2016 in Menulis Pemikiran sulapan
    Jangan sampai penggunaan earphone jadi mengganggu kehidupan sosial kita dengan lingkungan sekitar.
  • Isi Staples
    on Dec 29, 2015 in Pemikiran isi staples Menulis
    Suatu sore, saat pulang kerja dan berada di ruas jalan yang cukup padat, di depanku kebetulan adalah sebuah mobil boks yang memasarkan produk tertentu. Dan kali ini produk yang dipasarkan (atau lebih tepatnya yang menempel di boks) adalah isi staples...
  • Cerita tentang FilmCerita film yang menurutku bikin kesan nggak banget di akhir cerita adalah film yang kisah akhirnya jagoannya kalah, tapi dia nggak mati. Pernah nonton nggak film yang model kaya gini? Seenggaknya ada dua film yang pernah aku tonton, dan akhirnya kay...
  • Perjalanan BermotorTanggal 7 kemaren aku ada tugas kantor ke Gresik. Dan seperti biasanya, aku memilih berangkat ke sana menggunakan motorku sendiri, ketimbang diantar pake kendaraan kantor. Ini akan menjadi perjalanan keduaku mengendarai motor, sedangkan jalan ke sana...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close