Follow

orientation in business and health

Owner: azimuth

Listed in: Business

Language: Indonesian

Tags: business, health, work

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
567
Total Page Views:
920
Total Hits Out:
103
Traffic Chart

Latest Blog Posts for azimuth's world

  • Lika-Liku Kehidupan
    on Mar 3, 2014 in ceritaku
     Coba bayangkan kalau misalnya permukaan bumi rata, tanpa ada lekuk, sungai, laut, bukit, gunung, dsb. Mungkin akan terlihat membosankan. Tidak ada perbedaan dan mungkin nggak akan ada tempat wisata alam karena toh semua permukaan bumi sama saja...
  • Lirik lagu Kafilah FNI – Meraih Sukses
    on Jan 28, 2014
    Lagi, kali ini aku pengen sharing lirik lagu. Lagu satu ini lagu andalanku. Lagu yang selalu, selalu, dan selalu menemaniku saat butuh semangat. Seringnya sih menemaniku saat ujian. Jika musim ujian tiba, siap-siap deh lagu ini diputar berulang-ulang...
  • Korban Iklan
    on Jan 25, 2014
    Iklan emang jadi salah satu media promosi yang nggak ada matinya. Dengan adanya iklan bisa menarik orang lain untuk membeli produk yang sedang dipasarkan tersebut. Banyaknya iklan, khususnya di tv, kadang bisa jadi hiburan tersendiri. Maklum aja, kad...
  • Arti Sebuah Kerja Keras
    on Jan 23, 2014
    Kali ini aku mau bercerita tentang pengalaman ketika aku SMP dulu, saat masih kelas 1 atau kelas 2 gitu deh. Nggak tau ya, kok tiba-tiba teringat kejadian waktu itu...Sejak zaman dahulu kala, ada dua mata pelajaran yang bagiku merupakan mata pelajara...
  • Lirik Lagu Syamil - Tegar
    on Jan 18, 2014
    Setiap orang tentunya pernah mengalami naik turun gelombang kehidupan. Kadang senang, kadang susah. Saat menghadapi berbagai situasi tersebut, banyak hal yang dilakukan orang lain untuk bisa melewati situasi tersebut sebaik mungkin.Aku pribadi, kadan...
  • Individualisme Orang Pekanbaru
    on Jan 12, 2014
    Wah, judulnya keren ya? Hehehe....Sebelum saya cerita, saya mau mastiin dulu nih. Individualisme itu artinya kurang lebih orang yang memikirkan dirinya sendiri aja kan? Yang nggak peduli atau cuek sama orang lain? Kalau misalnya salah, ya individuali...
  • Wahai Hati
    on Jan 10, 2014
    Wahai sisi hati,Mengapa engkau bersedih?Mengapa bermuram durja?Apa gerangan yang engkau rasa?Mengapa damai itu sirna?Mengapa gelap gulita?Seolah terpencil,terbuang,tersisih,Apa yang terjadi wahai hati?Kemana ceriamu?Mengapa kelabu?
  • Tips Murah Rezeki
    on Jan 8, 2014
    Katanya guru yang baik adalah pengalaman. Tapi, kita nggak mesti mencoba semua hal untuk mengetahui sesuatu itu baik apa nggak kan? Pengalaman orang lain juga bisa jadi pelajaran berharga buat kita. Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang orang-or...
  • Oleh-Olehnya Kok Sama ya???
    on Jan 4, 2014
    Pengertian oleh-oleh menurut artikata.com yaitu sesuatu yg dibawa dr bepergian; buah tangan.Oleh-oleh kayaknya udah jadi hal yang wajib dibeli kalau misalnya jalan-jalan. Kalaupun beli oleh-oleh, pengennya tentu suvenir/oleh-oleh khas daerah yang dit...
  • Pembeli Adalah Raja (Part 2)
    on Jan 3, 2014
    Nah, berikut ini sambungan dari artikel sebelumnya. Bagi yang belum baca, silakan baca disini Pembeli Adalah Raja Part 1 Pernah juga lain kali aku belanja online, si penjual ngerespon pertanyaanku lama banget. Responnya pun singkat, padat, tapi...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close