Follow

you will shock in it : D hahahahahaha . . .

Owner: userandom

Listed in: Literature

Language: Indonesian

Tags: kata bijak, love, mutiara, poem, cinta

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
0
Page Views this Month:
0
Total Unique Visitors:
3,513
Total Page Views:
6,927
Total Hits Out:
60
Traffic Chart

Latest Blog Posts for bloggue

  • Nyai Siami, Kejujuran yang Disalahkan
    on Jun 17, 2011 in motivator
    teman kalian udah lihat kan bagaimana berita tentang anak Nyai siami ? Menurut kalian bagaimana pendapat anda mengenai tindakan putranya tersebut ? betul bukan ? tapi mengapa lantas disalahkan ? ini adalah sesuatu yang memprihatinkan : ( Bagaimana P...
  • Kekuasaan Tuhan Nampak Lagi
    on Jun 16, 2011 in motivator
    Apakah kalian kemarin sempat melihat gerhana bulan ? jadi keinget dulu waktu kecil pas ada gerhana bulan nenekku bilang " nak, itu bulannya dimakan sama buto ". hehehe, maklum kami hidup di desa :D tapi setelah saya beranjak dewasa saya tahu bahwa i...
  • Akhirnya ngeblog Lagi
    on Jun 16, 2011 in new
    yeaah, setelah sembuh ngeblog lagi ahh, kangen deh ma blog-blog dan para blogger  : D senangnya : D maaf ya kawan : ) kabarnya gimana semua nih ? baik kan ? heheheh : ) semoga dengan cobaan sakit ini tidak membuat semangat saya hilang dan saya...
  • Maafkan saya Bloggermania
    on Jun 12, 2011
    maafkan saya ya teman, soalnya saya jarang lagi uodate karena keterbatasan waktu dan biaya : D selain itu saya juga lagi sakit, jadi mohon maklum atas hal ini : ) mungkin saya akan aktif sekitar 1 hingga 2 minggu lagi kawan : ) tapi kita harus tetap...
  • Satu Musuh Itu Banyak Tapi Seratus Teman Itu Sedikit
    on Jun 9, 2011 in motivator
    Satu Musuh Itu Banyak Tapi Seratus Teman Itu Sedikit, itu adalah pepatah saya yang memberikan inspirasi saya untuk menjalani hidup ini karena dengan mengingat pepatah itu saya menjadi malas untuk membuat keributan ataupun mencari musuh yang dapat men...
  • No Additional Time
    on Jun 7, 2011 in motivator
    Banyak anak muda yang berfoya-foyakan waktunya di dunia ini, mulai dari melakukan hal-hal yang nggak   penting sampai bermalas-malasan Hal ini sangat merugikan kehidupan kita kelak karena di dunia ini tak akan pernah ada additional time (waktu t...
  • Senangnya Ngeblog
    on Jun 7, 2011 in new
    kawanku para Blogger sejati, bagaimanakah rasanya ngeblog ? enak bukan? itu yang aku rasain selama ini, dari banyak temen, banyak pengetahuan tambahan dan motivasi tambahan untuk hidup. Peratama ngeblog sebenarnya aku cuma iseng, tapi kok malah kebab...
  • Beranggapan Semua Tidak Ada yang Mustahil
    on Jun 3, 2011 in motivator
    maksud judul diatas bukan takabur lho yaa :D heheheh. lha terus apa maksudnya mas ? Menurut anda ? maksudnya adalah jika kalian ingin menggapai sesuatu selain berdoa dan berusaha kita juga harus optimis dengan harapan kita, namun jangan terlalu berl...
  • Inilah Tanda Kebesaran Allah | Ayat Al-Qur'an
    on Jun 3, 2011 in love god
    itulah video mengenai kebesaran Allah SWT, kita dengan melihat itu harus yakin bahwa Islam adalah agama yang benar dan Allah Itu Esa dan janganlah kamu berpaling dari agama ini jika kau tak ingin ke neraka atau menjadi seorang Ka-Fa-Ra : )...
  • Usaha Adalah Jalannya Doa adalah pengiringnya
    on Jun 2, 2011 in motivator
    seperti kata pepatah, ora et labora atau usaha dan doa, pepatah itu memng benar adanya bahwa semua itu harus dilaksanakkan dengan beriringan dan berkesinambungan.Diibaratkan usaha adalah rajanya dan doa adalah pengawalnya. Jika hanya melakukan usaha...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close