Follow

Apa yang Saya Pikir, Lihat, Rasa dan Dengar

Owner: iqbalzein

Listed in: Lifestyle

Language: Indonesian

Report it


Site Statistics

Unique Visitors Today:
0
Page Views Today:
0
Unique Visitors this Week:
0
Page Views this Week:
0
Unique Visitors this Month:
2
Page Views this Month:
3
Total Unique Visitors:
4,339
Total Page Views:
5,695
Total Hits Out:
92
Traffic Chart

Latest Blog Posts for Otak. Mata. Hati. Telinga

  • Anomali dan Kesakitan Sejak Dini: Hina Kongenital
    on Feb 12, 2012 in Uncategorized
    Noted! Sebagian besar sakit aneh yang pernah gw derita adalah karena perilaku, kebiasaan dan kesalahan gw sendiri. Contohnya hari ini, karena hidung alergi (gatel), gw ekstrim banget ngucek2 dan ngorek2nya, alhasil LASERASI SEPTUM NASI Dulu pernah, g...
  • Mau dapet iPad 2 Gratis?! Klik aja http://jajalindo.com/r/704764946365640
    on Feb 12, 2012 in Uncategorized
    ...
  • Anomali dan Kesakitan Sejak Dini: Hina Kongenital
    on Feb 12, 2012 in Uncategorized
    Noted! Sebagian besar sakit aneh yang pernah gw derita adalah karena perilaku, kebiasaan dan kesalahan gw sendiri. Contohnya hari ini, karena hidung alergi (gatel), gw ekstrim banget ngucek2 dan ngorek2nya, alhasil LASERASI SEPTUM NASI Dulu pernah, g...
  • Mau dapet iPad 2 Gratis?! Klik aja http://jajalindo.com/r/704764946365640
    on Feb 12, 2012 in Uncategorized
    :) :) :) :) :) :)...
  • Konsul Ceria w/ Skype
    on Jan 28, 2012 in Uncategorized
    Malam minggu ini kami kebagian jaga malem bangsal bedah RSUD Arjawinangun. Sedih karena gak bisa malem mingguan? Enggak tuh! Karena kami adalah koas hepi.. Liat nih kelakuan ‘nakal’ koas-koas hepi ini… Mau konsul aja pake Skype ke k...
  • Mari Bersyukur!
    on Jan 28, 2012 in Uncategorized
    Pada suatu hari, saat dimana gw bersama keluarga tercinta merayakan ‘Mother’s Day’ tahun kemarin. ****** Ada saru cerita yang cukup membuat gw tertegun dan berpikir akan dunia, akan semesta ini. Kisah tentang sebuah rumah makan tersohor di daer...
  • Badminton VIP-Arjawinangun
    on Jan 27, 2012 in Uncategorized
    SMASH!! Ini dia para atlet harapan bangsa penerus generasi Susi Susanto dan ALan Budi Kisanak. Dengan bermodal tampang artis, perut one-pack, pukulan mantab, SMASH geledek dan nekad preman, tim ini yakin bisa jadi juara di kejuaran RT-RW se Arjawinan...
  • Kami Koas Racun Lho…!
    on Jan 26, 2012 in Uncategorized
    @ J.Co Cirebon Full team anak-anak stase bedah kumpul disini, tanpa kecualipun. Stase yang penuh dengan kegembiraan, kehebohan, dan kedodoran. Haha, yang terakhir berhubungan dengan dompet alias kantong. Ya, stase ini bikin kantong makin bolong. Bany...
  • Rabu Pagi Sibuk!
    on Jan 24, 2012 in Koass
    Rabu pagi ini, mungkin agak lumayan sibuk dibanding hari-hari lainnya. Ya, rutinitas seperti biasanya gw jalanin dengan ‘whoaaaaah’ mata merah, rasa antuk, perut keroncongan dan tenggorokan kering. Hahahaha… Harin ini sedikit berbed...
  • Selamat Tahun Baru Imlek
    on Jan 22, 2012 in Uncategorized
    Selamat Tahun Baru Imlek Satu tahun peradaban Cina kembali berputar. Harapan dan asa setiap insan terus menggema dalam doa kepada Yang Kuasa. Menjadi lebih baik lagi selalu terucap dan  merupakan target penting dalam hidup. Damai, berkah, serta reze...
Loading Comments...

Comments

{ds_PageTotalItemCount} commentcomments
{pvComments::date}
{pvComments::comment}

Post a Comment

Close