bocahiseng blog Blog Posts

  • Lagu Lelaki Kardus , Gubrak Aja dahh
    on Jun 30, 2016 in video
    Gubrak ada dahh sambil ngelus ngelus dada saya dengernya lirik lagu .. Entah darimana lagu dangdut yang berjudul ini Lelaki Kardus ini berasal. Namun di dalam lagu tersebut ada nama penyanyi, pencipta lagu, judul lagu yakni Lelaki Kerdus, serta no...
  • Meme Lucu dari film The Conjuring 2
    on Jun 15, 2016 in lucu meme
    Meme Conjuring 2 , Kreatif - kreatif emang dah orang indonesia, film horor aja bisa di buatin lucu memenya, .. The Conjuring 2 mulai di putar di bioskop Tanah Air sejak 10 Juni 2016. Sekuel film horor besutan sutradara James Wan ini diangkat bedasar...
  • 10 Artis Wanita Hollywood Paling HOT dan Seksi 2016
    on Apr 27, 2016 in artis Cantik
    Ini dia Siapa- siapa saja yang masuk ke dalam deretan 10 artis paling 'hot' yang dikutip dari Wonderlist.com, Selasa (26/4/2016) Gelar Artis Wanita Hollywood Paling Seksi tidak mudah untuk dipertahankan, apalagi dengan adanya pendatang baru yang me...
  • Salam Pramuka
    on Apr 13, 2016 in beritain aja
    Duh cari salam pramuka sekarang malah muncul download video bokep porno 3gp mp4 update terbaru terkini wkwkwkw .... coba saja kamu cari dengan google dengan keyword "SALAM PRAMUKA" bukannya salam pramuka yang biasa dilakukan oleh siswa-si...
  • Ucapan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016
    on Dec 26, 2015 in kartu ucapan kata-kata
    Kumpulan Inspirasi kata kata Ucapan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 selamat Natal 2015 bagi yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 2016 Untuk Semuanya ... Days are so fast! So i wanna be the 1st 2 say “MERRY CHRISTMAS”. Do u know what Christ...
  • Miss Universe 2015, dan Kesalahan Penyebutan Pemenang Miss Universe 2015
    on Dec 23, 2015 in miss universe
    Baru kali ini ane nonton kontes kecantikan dunia Miss Universe 2015 dan melakukan kesalahan yang fatal menurut saya dan gak tega juga menlihatnya . Dalam acara yang dihelat dengan dipandu Steve Harvey, mengumumkan jika pemenang Miss Universe 2015 ada...
  • Foto Laudya Cynthia Bella Berhijab Paling Cantik dan Manis
    on Sep 10, 2015 in artis Cantik Foto
    Laudya Cynthia Bella adalah artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 yang berarti umurnya ?? haha hitung saja sendiri deh, cewek manis dan cantik berdarah Sunda ini berzodiak Pisces dan bershio Naga. Bella merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Si...
  • Foto Pramugari Cantik
    on Sep 9, 2015 in Cantik Foto
    Koleksi foto gambar Pramugari - Pramugari yang cantik, Pramugari adalah adalah staf/karyawan perusahaan pengangkutan umum (baik udara, darat, dan laut) yang bertugas melayani penumpang. Tugas utama mereka adalah menjaga keselamatan dan melayani kenya...
  • Foto Anggita Sari Seksi
    on Sep 3, 2015 in artis Foto
    Anggita Sari dilahirkan di Kota Jakarta pada tanggal 26 Desember 1992. Ia berprofesi sebagai seorang model untuk majalah pria dewasa yang cukup terkenal. Karena memang Anggita memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan wajah yang cantik. Bahkan ia p...
  • Cewek Cewek Cantik dengal Model Gaya Rambut Panjang
    on Sep 1, 2015 in Foto
    Koleksi foto / gambar Cewek Cewek Cantik dengal Model Gaya Rambut Panjang - nah posting ini buat ngelengkapi koleksi foto cewek cantik berambut panjang juga bisa buat nambah koleksi atau inspirasi buat MODEL RAMBUT atau GAYA RAMBUT buat kamu yang sud...
  • Koleksi Cewek Cantik Berambut Panjang
    on Aug 31, 2015 in Foto
    Ini dia kumpulan Foto foto dan gambar yang bisa jadi contoh untuk Gaya Rambut atau Model Rambut buat kamu kamu yang memiliki rambut panjang .. semoga jadi inspirasi dan membuat kamu tampak lebih cantik lagi ...
  • Foto Isyana Sarasvati Penyanyi Indonesia Yang Cantik
    on Aug 26, 2015 in artis Foto
    Ini dia salah satu penyanyi cantik yang katanya digadang-gadang akan menjadi penerus penyanyi cantiknya Raisa dan bahkan kehadiran Isyanana dapat menjadi acamanan sendiri bagi Raisa yang kini mendapatkan saingan yang cukup seimbang. Isyana Sarasva...
  • Foto Aura Kasih Yang Seksi Dan Cantik Terbaru
    on Aug 26, 2015 in artis Foto
    Aura kasih adalah penyanyi cantik asal indonesia punya nama lengkap Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, 23 Februari 1988) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. yahh elah info ini sih udeh ban...
  • Posisi dan Gaya Bercinta Yang HOT
    on Jul 28, 2015 in info
    Wih mantap nih bocahiseng tulisahnnya bertemakan dewasa, hahaha... tapi ini cuma buat ngeriview aja sih siapa tau buat anda anda yang lagi merasa jenuh dengan aktivitas yang ehem ehem itu bersama pasangannya bisa menjadi bahan referensi .. siapa tau...
  • Terlalu Lama Di Tinggalkan
    on Jun 18, 2015 in curhat
    Apa kabar ? apakah anda baik baik saja .. saya harap anda baik baik saja ? kalau tidak baik yah saya harap anda menjadi baik, kalau kata bang Kuntoaji Terlalu Lama Sendiri tapi blog bocahiseng ini sudah terlalu lama tinggalkan .. kenapa yah mungkin b...
  • Foto Hot Elvira Devinamira Seksi Berbikini
    on Feb 23, 2015 in seksi
    Foto Hot Elvira Devinamira Seksi Berbikini mungkin rada basi juga nih foto - foto karena udeh banyak yang posting tapi kalau foto atau gambar beginian sih gak pernah basi walau dilihat berulang kali juga gak pernah ngebosenin :D . Elvira Devinamira...
  • Anindya Kusuma Putri - Pemenang Putri Indonesia 2015
    on Feb 21, 2015 in Putri Indonesia
    Sebelumnya Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015, nah sekarang kita lihapat pemenang Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang akrab disapa Anin, menempuh perjalanan panjang dan berliku sebelum dinobatkan sebagai juara Puteri Indonesia 2...
  • Maria Harfanti Pemenang Miss Indonesia 2015
    on Feb 17, 2015 in miss indonesia
    Ini dia Pemenang atau Juara Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti adalah perwakilan dari asal DI Yogyakarta terpilih sebagai juara Miss Indonesia 2015 dalam pemilihan Senin malam, 16 Februari 2015. malam puncak Miss Indonesia 2015 berlangsung di Hall D...
  • Ramalan Horoskop Tahun 2015
    on Jan 5, 2015 in Horoskop
    Ramalan memang selalu menarik untuk di baca .. jika bagus kita akan berusaha percaya dan jika jelek kita juga berusaha tidak mempercayainya .. hahah itulah salah satu sifat dasar manusia, tapi memang semestinya ramalan tidak dijadikan patokan tetapi...
  • Aku Semakin Tua
    on Jan 3, 2015 in pribadi
    Tahun baru pun sudah baru saja berganti bertambah berganti bertanda bertambah lagi satu angka di belakangnya ... berganti lagi kalender .. berucap lagi niat niat perubahan yang tak pernah di laksanakan .. Saya sebagai orang yang lahir di awal bula...
Close